───── ❝ chapter one : classmate ❞ ─────
"Hei!"
"Hentikan!"
"HAIYAAA!"
"ARGDJ—GYU!"
Suara begitu berisik tertangkap masuk ke dalam telinganya hanya mampu membuang nafas lelah.
Menjadi ketua kelas cukup sulit bagi lelaki berparas tampan itu—sama sekali tidak ada tenaga bahkan sedikitpun tak tersisa dalam tubuhnya.
Lelaki itu hanya mampu menatap lelah kearah rekan kelasnya tengah sibuk dalam hal masing-masing.
Terutamanya dua kembar siam tengah menganggu rekannya dengan kecoak telah mati di genggaman gadis itu tergelak senang.
Yeonjun menunduk lelah, tenggorokannya terasa kering akibat teriak tak jelas meminta rekannya berhenti—mereka hanya memandangnya bentar—seolah dirinya tak wujud, lalu melanjutkan kegiatan mereka semula.
Dengan senandung keras, semuanya menjadi hening membuatkan kerutan bingung di dahi Yeonjun memerhatikan keadaan kelasnya mendadak sepi.
Begitupun, dia menolehkan wajahnya samping setelah mendengar ketukan keras dari gadis itu.
"Maaf, aku semakin tak yakin kamu bisa mengawasi mereka tanpa aku," ujarnya dengan nada ketus.
Mendekati Yeonjun seiring melempar tatapan sinis, kemudian mata kecilnya—seperti kucing— memindai seluruh muka-muka manusia itu.
"Aku menyuruh kalian belajar, apakah kalian mendengarkan ku? Ingin aku melaporkan ke guru?"
Begitu mendengar ancaman yang tak main-main, segera keluarkan buku dan nota dari ransel mereka dengan cepat.
Hwang Yeji, sosok pemudi yang serius dan tegas. Membuatkan semua murid takut hendak berteman dengannya kecuali dua kembar siam itu.
Melihat Yeji begitu serius, mereka turut mencuit seketika sambil mengerling kearah pemudi untuk memastikan ia sudah tenang atau tidak.
"Aku menyusahkan mu lagi."
Yeji bersenandung pelan, terdengar tenang. Keduanya berdiri mengawasi rekan mereka mengerjakan tugas diberikan olehnya.
Yeonjun memerhatikan Yeji terlalu fokus kepada rekan kelasnya, begitu manik matanya dengan lamat menatap Yeji.
Anak rambutnya berterbangan, tak pernah membuatnya terjebak dalam kecantikan pemudi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐀𝐏 𝐎𝐅 𝐒𝐓𝐀𝐑 ┃ 𝐓𝐗𝐓𝐙𝐘
Fanfiction❝matanya yang indah memabukkan penglihatan ku.❞ - [♡] ; Choi Yeonjun and Hwang Yeji ₍🪐₎ ..⃗. ꒰ t x t z y u n i v e r s e ꒱ ₍🕊₎ ..⃗. ꒰ 2 O 2 3 ꒱ ❱ s h e e r i n _ r a t u