Setelah 5 jam Linda pingsan Linda pun bangun.
Linda membuka mata perlahan.
"Hey sayang sudah bangun ?, tadi kamu pingsan setelah therapy, kamu harus tetap semangat untuk aku ya sayang kamu harus sehat kembali", ujar Sultan sambil menggenggam tangan Linda.
Linda hanya mengedipkan mata karena masih terasa lemas.
" Tuan sekarang waktunya nyonya Linda minum obat, obat sudah saya haluskan untuk di masukan lewat selang NGT, lalu ada obat injeksi untuk nyonya", ujar perawat nina.
"Biar saya aja yang kasih Sus, sekalian saya belajar untuk urus Linda", kata Sultan menjawab perawat nina.
" Baik tuan ini obatnya tuan", ujar perawat nina sambil menyerahkan obat ke Sultan.
"Sayang kita minum obat yuk terus nanti aku kasih obat lewat infusan kamu ya, tapi sebelum itu aku mau suction kamu dulu air liur kamu kayanya sudah banyak", ujar Sultan bicara ke Linda.
Memang selama Linda memakai selang intubasi air liur Linda selalu keluar karena Linda tidak bisa menelan air liurnya sendiri.
"Ngggghhhh....", jawb Linda, Linda hanya bisa mengerang karena masih lemas.
Sultan pun mengambil selang suction dan memasukan ke mulut linda
" Uhhhuuukkk uhuuuukk..", Linda pun batuk karena selang yang masuk ke mulutnya, karena mulut Linda sudah sangat penuh dan sesak karena banyak nya selang yang berada di mulut Linda.
"Hahang hahik", (sayang sakit), linda berbicara pelan.
" Iya sayang maaf ya kalau ga di suction nanti mulut kamu penuh dengan air liur", ujar Sultan menjelaskan.
"Udah ya sekarang aku kasih obat lewat NGT kamu dulu ya", Sultan mengambil cath tip ukuran 50cc dan memasukan obat linda.
Obat ini vitamin Dan anti infeksi untuk Linda karena Linda terpasang alat yang rentan menyebabkan infeksi agar kondisi Linda tidak ngedrop, karena tujuan Sultan hanya ingin Linda tidak pergi dari dirinya bukan ingin membuat Linda pergi darinya untuk selama lamanya.
"Sekarang aku kasih obat lewat infus kamu ya sayang obat nya agak perih kamu tahan sebentar ya", ujar Sultan.
"Hahih... Hahaha... " (Sakit.. Sakit) teriak Linda pelan.
"Iya sayang sakit sabar ya sayang", ujar Sultan sambil mengelus tangan Linda.
Pemberian obat sudah selesai.
Beberapa waktu berselang Sultan merasa ingin berhubungan dengan Linda.
Perawat yang berjaga pun di suruh keluar oleh Sultan."Sus keluar dulu ya nanti kalau saya butuh bantuan kamu saya panggil", ujar sultan kepada perawat nina.
"Baik tuan saya permisi", jawab perawat nina.
*****
" Sayang kenapa ya aku pengen banget berhubungan sama kamu, maaf sayang aku ga bisa tahan ini", ujar Sultan sambil memegang payudara Linda
KAMU SEDANG MEMBACA
INTENSIVE WIFE
Mystery / Thriller🔞🔞🔞🔞 "seorang pria kaya raya menikahi pujaan hatinya dan berencana menjalankan rencana nya demi memenuhi kepuasan diri semata" Cerita ini cerita penyiksaan kalau tidak suka jangan di baca.