🔞🔞🔞Konten dewasa, skip jika usia masih di bawah 19 tahun🔞🔞🔞
.
.
.
.Sampai di bali Linda dan Sultan bersenang senang,dan sangat menikmati honeymoon mereka
"Sayang selama kita honeymoon nanti kita menginap di beberapa villa milik keluargaku ya, pokoknya aku mau buat kamu senang dan semua keinginan kamu aku akan penuhi ya" Ujar Sultan
"Wah beneran sayang ?, aku mau ke pantai boleh kan, aku pengen banget liat sunset di pantai terus mau menikmati suasana malam di pantai", pinta linda, Linda sangat merasa bahagia.
" Okey nanti kita ke pantai ya sebelum itu aku mau menjalani hubungan suami istri dulu ya sayang", Sultan tersenyum sambil menghampiri Linda dan mulai melakukannya di ranjang.
"Ahhh sayang, kamu bikin aku ngefly", ujar Linda
Sultan membawa alat peraga untuk di pakaikan ke Linda, padahal dari sini seharusnya Linda menyadari keanehan Sultan, karena Linda di butakan oleh cinta Linda pun tidak menyadarinya.Alat vibrator di tempelkan di klitoris Linda sampai Linda masturbasi.
"Aaahhhh sayang ampun aku ga kuat", kata Linda kepada Sultan.
Sultan pun semakin keras menghantam linda, setelah 30 menit Sultan pun tidak kuat.
" Aku keluar ya sayang, kamu sudah enak belum", tanya Sultan.
"Sudah sayang", jawab Linda
" Aaaahhhhhhh", desah Sultan sambil mengeluarkan cairan kedalam vagina Linda.
Linda pun merasa ada cairan hangat yang masuk ke dalam vagina linda.
****
Tidak lama berselang setelah Linda dan Sultan mandi, Sultan pun mengajak Linda untuk ke pantai."Ayo sayang siap siap katanya kamu mau ke pantai", ajak Sultan
" Oiya ayo sayang aku siap siap dulu", jawab Linda.
Seperti biasa Linda tampil sangat cantik, dengan dress pink yang ia kenakan.
"Cantik banget si istri aku", ujar Sultan sambil mengecup bibir Linda.
Linda tersenyum malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTENSIVE WIFE
Gizem / Gerilim🔞🔞🔞🔞 "seorang pria kaya raya menikahi pujaan hatinya dan berencana menjalankan rencana nya demi memenuhi kepuasan diri semata" Cerita ini cerita penyiksaan kalau tidak suka jangan di baca.