Sesampainya di manssion Linda di berikan teh hangat yang ternyata ada obat tidurnya di dalam teh tersebut yang membuatnya muntah dan pusing lalu Linda pingsan tak sadarkan diri.Rencana pun mulai berjalan.
****
" Non ini ada teh untuk nona", ujar pelayan tersebut."Diminum dulu sayang teh nya, kamu kan capek setelah perjalanan pulang, agar kamu bisa istirahat" Ujar Sultan.
Teh itupun diminum linda.
Setelah beberapa menit Linda merasa kepalanya pusing dan perutnya mual.
"Aduh kepala aku pusing" Ujar Linda.
"Hueekkk"
"Hueekk""Kamu kenapa sayang", kata Sultan yang panik, padahal ini semua rencana Sultan.
" Aku mual dan pusing", kata mila lemas.
"Kita ke rumah sakit ya sayang, kita harus periksa", ujar Sultan mengajak Linda ke rumah sakit milik keluarganya.
"Jangan sayang aku hanya kecapean", ujar Linda menolak.
Setelah itu Linda pun pingsan.
Sultan membawa mila ke rumah sakit keluarganya.
Linda di tempatkan di ruang presiden suite.
Perawat memasang iv line di tangan kanan linda, memasang monitor yang menempel di dada Linda, dan memasangkan masker CPAP dengan tekanan yang cukup tinggitinggi sampai rasanya hidung Linda terasa sangat kering, terlebih perekat CPAP ini sangat kencang mengenai wajah linda, karena kalau sampai udara yang keluar melalui selang dan menuju sungkup nya bocor mesin CPAP akan berbunyi, maka dari itu Masker CPAP di pasang dengan kencang sampai kalau CPAP di buka akan membekas di wajah Linda.Semua atas perintah papah Sultan, memang sebelumnya papah Sultan (gustaf) sudah mengikuti saran dari rebecca untuk di lakukan rapat dulu dengan pihak lain yang berada di rumah sakit.
Saat Linda tersadar Linda pun kaget kenapa dia ada di rumah sakit.
Kepala pun masih terasa sakit.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
INTENSIVE WIFE
Misteri / Thriller🔞🔞🔞🔞 "seorang pria kaya raya menikahi pujaan hatinya dan berencana menjalankan rencana nya demi memenuhi kepuasan diri semata" Cerita ini cerita penyiksaan kalau tidak suka jangan di baca.