Di pagi yang cerah, tepatnya di sebuah mansion yang di sebut sebagai markas hc. Sekelompok pemuda sedang berkumpul dan berbincang bersama.
Tak lain dan tak bukan itu haechan dan para sahabat laknat nya yang sangat iya sayangi.
"Kau yakin akan pulang ke korea chan?" Tanya hwall kepada haechan.
"Hmmm, mom meminta ku untuk pulang lagipula aku sudah lama tidak ke seoul semenjak kelas 5SD dulu" ujar nya.
"Terus bagaimana dengan perusahaan mu ini?" tanya hyunjin.
"Aku sudah memindahkan nya ke perusahaan ku yang di korea" jawabanya.
"Kau akan meninggalkan kita semua di sini yang benar saja " ucap sanha dramatis
"Kalo kalian mau ikut silakan, kita sekalian sekolah di sana tapi kalian jangan dulu datang karena aku harus melakukan sesuatu hal dulu" katanya dengan tersenyum miring.
"Jangan senyum kek gitu chan, kek joker anjir" ujar hyunjin dengan mulut licin nya.
Mendengar omongan hyunjin haechan kesal bukan main oleh omongan si bibir memble itu yang licin nya minta di sleding. Dan dengan santai nya haechan membanting tubuh hyunjin ke bawah.
Bughhh
Ahkkk
"Sakit bodoh" balas hyunjin kesal.
Haechan hanya menggedikan bahu nya acuh _"salah sendiri" ujar nya santai.
"Hmmm, ketika aku balik ke korea Aku harus dalam bentuk nama echan seseorang yang lemah, penakut dan penurut serta bertingkah imut" katanya lagi dengan mengembangkan senyuman nya yang membuat sang sahabat yang mendengar itu langsung bergidik ngeri. Kasian nanti yang jadi mangsa nya mereka turut prihatin akan hal itu.
"Woww, keluarga mu pasti terkejut ketika mereka tau siapa kau sebenarnya chan" ujar zee menggelekan kepala nya melihat tingkah adik kelas nya
"Tapi kau memang cantik dan imut chan, aku jadi gemas denganmu" ucapan nunew sambil mengunyel unyel pipi haechan.
Ya, cuman dia yang berani menyiksa haechan karena keimutan nya, karena semua sahabat nya takut kepada haechan karena mereka sudah tau sosok seorang donghyuck seperti apa.
Sahabat nya menyaksikan ketika dirinya melawan 2 ekor singa 1 harimau dan 3 ekor beruang buas dia melawan nya dengan tangan kosong. Meskipun berbadan paling mungil tapi tak bisa di pungkiri dia yang paling kuat.
Dia mampu mengalahkan semua hewan itu dan itu menjelaskan bagaimana kekejaman seorang seo donghyuck yang tak pernah iya keluarkan dan jangan lupakan nunew yang sama bengis nya dia manusia terkejam seantareo , kalau haechan masih memiliki rasa emapti dan nunew sama sekali tidak dia tidak akan memaafkan siapapun yang merusak atau mengusik kehidupan tenang nya. Walaupun memiliki wajah yang polos dan naif nunew dan haechan sangat berbahaya jika di satukan , sungguh combo yang sangat berbahaya ketika mereka terjun kedalam dunia bawah.
Haiii guys aku rombak lagi ya alur nya biar gk pusing buat upload part nya.
See you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd (MARKHYUCK)
Short Storysat set sat set langsung baca saja oke Tinggal kan jejak kalian sayang maksa hehe