Haiiii
.
.
.
Drtt
Drtt
DrtttTing
Ting
Ting
Ting
Ting
Drttt
Drttt
Drttr
DrtdTing
Timg
Ting
Ting
Ting
"Aishhh, berisik bangsat ganggu orang tidur aja" ujarnya kesal karena minggu paginya terganggu oleh suara telepon dan notifikasi chat.
Drtttt
Drtttt
Drtttt"Apa?!!" sewot haechan.
"Woooow, sabar chan jan ngegas mulu" ujar sanha
"Mau apasih gw masih ngantuk bet njir"
"Ehh maneh kalah sosorongot wae njing" sewot hwall yang multibahasa
'Ehh, lo malah sewot terus anjing'
"Heeh arek naon maraneh, mun rek ngajak ulin mah pageto weh teu kuat tunuh keneh urang na"
'Iya, lu pada mau apa, kalo mau ngajak maen nanti lusa aja. Sekarang ngantuk banget gk kuat'
"Yeee, si bangsat mh, heeh atuh isuk panggih di sakola heeh. Tong poho ulah telat"
'Yeee, si bangsat, kalo gitu kita ketemu disekolah. Jangan lupa jangan telat'
"Heg, pareman heeh urag tunuh keneh hayang sare"
'Ye,matiin ya gw masih ngantuk mau tidur'
"Sok, Selamat hibernasi beruang"
"Sialan"
Tutttt
"Emang temen dakjjal ganggu orang ganteng tidur aja"gerutunya.
Skippp
Pagi yang cerah namun tidak mengusik gumpalan lemak yang tertutup selimut siapa lagi kalo bukan si berua- maksudnya haechan ganteng itu loh.
Sampe suara alrm yang membahana melebihi toa muncul."HAECHAN BANGUN UDAH SIANG KAU MAU SEKOLAH ATAU TIDAK"
BRUKK
BRUKK
BRUKK"BUKA PINTU NYA CHAN, DAN AYO BANGUN"
"KALO KAMU GAK BANGUN JUGA MAE BUANG TUH KIMCHI JIGAE KAMU"
mendengar kata kimchi jigae yang akan di buang sontak haechan langsung bangun.
"IYA MAE, INI ECHAN UDAH BANGUN KOK. JANGAN DI BUANG MAKANAN KESUKAAN ECHAN MAE"
Setelah itu ia langsung bersiap siap.
Di depan pintu ten yang mendengar itu lagi misuh misuh gak jelas."Sialan anak nya si johny "
"Boleh jual anak atau tukeran gitu? Ya tuhan apa kau lupa memberikan di dia akhlak " gerutu nya dan langsung turun ke bawah.
Sedangkan di kamar haechan baru saja selesai mandi
"Tuh cabe thailand ngebangunin nya gk ada akhlak bangt anjir, bisa gk kek lemah lembut gitu ini mlan maen ngancem mulu dah"
"Boleh ganti emak gak sih" monolognya.
Selesai bersiap haechan turun menggunakan lift ke lantai 1 untuk sarapan tidak lupa dengan bersenandung ria.
Pagi ku cerah ku matahari bersinar
Ku gendong tas coklat ku di pundakSelamat pagi semua
Ku nantikan dirimuUntuk sarapan bersama
Tak lupa cium mae
Dan juga cium daddyApapun ku lakukan untuk uang..
Kalo dery gak usah cium
Nanti ketularan gila....Setelah nya haechan duduk anteng sambil makan hendry yang mendengar nyanyi an asal adik bontot nya itu mendelik tak minat apa apaan adik nya ini ngatain dirinya gila padahal si beruang itu lebih gila menurut hendry.
"Maen echan udah beres mam nya, echan mau berangkat kesekolah dulu ya" ujar nya sambil berdiri dan menghampiri mae tak lupa mencium kedua pipi mae nya.
"Daddy ngga di cium nih bear?" tanya johny dengan raut wajah yang di buat sedih sedangkan haechan yang mendengar itu terkikik geli lalu segera mendekati daddy nya lalu mencium kedua pipi daddy nya.
Ten yang melihat itu hanya memutar kan bola mata nya malas sedangkan hendry memasang wajah jilid nya kepada daddy nya."Yaudah kalo gitu echan berangkat dulu ya, nanti echa pulang agak sore soalnya temen echan ngajak maen echan yaa"
"Yaudah kalo gitu hati hati ya sayang, jangan sampe pulang telat"
"Kalo ada apa apa langsung telepon daddy mae atau abang kamu oke"
"Iyaa daddy, kalo gitu berangkat ya papay"
Skip sekolah.
Haechan yang baru saja masuk parkiran sekolah jadi pusat perhatian karena penampilan nya yang emmmm imutt.
Dia keluar dari mobil mewah nya dan berjalan kearah mereka yang sedang berkumpul.
"Woyy" teriak haechan
Bukan hanya mereka saja tapi gank mark juga menengok ke sumber teriakan itu.
""Yooo broo apa kabar?" tanya hwall
"Kamu nanya?" sahut haechan
"Bangsat" ketut hwall yang lain mh pada ketawa
"Yoo lah masuk dulu gak enak disini" ujar zee.
"Kuy lah"
Lalu mereka meninggalkan area parkiran sambil sesekali mengobrol ringan. Tanpa tau banyak pasang mata yang memandang mereka penasaran.
Sorry guys ya baru up lagi aku lupa kalo belom upload padahal banyak di draf belom aku upload 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd (MARKHYUCK)
Short Storysat set sat set langsung baca saja oke Tinggal kan jejak kalian sayang maksa hehe