Haiii
Maaf baru update lagi nih
Gimana sama book aku, seru ga?
Kalo ada typo mohon maaf ya, and kasih tau oke
Happy reading guys
Mansion jung's
Di dalam mansion jung suasana sangat mencekam. Bagaimana tidak kepala keluarga jung dengan raut wajah yang sangat marah saat memasuki rumah nya sungguh sangat menyeramkan.
Ruang keluarga.
"Explain, apa yang telah kalian lakukan kepada haechan" suara jaehyun memecahkan keheningan di ruangan itu.
"....." tidak ada yang menjawab
"Kalian tidak bisu kan? Atau kalian ingin menjadi bisu?" sahut jaehyun lagi sambil menahan amarah nya. Taeyong yang melihat itu langsung mengelus bahu suami nya agar bisa menenangkan nya.
"JAWABBBB" bentak nya.
"Sabar jae, jangan emosi"
"Aku tak habis pikir dengan kelakuan mereka, aku bahkan sudah memperingati kalian untuk berhenti melakukan hal itu" ucapan jaehyun frustasi.
"Maafkan kami dad" ujar mark pelan sambil menundukkan kepala nya.
"Hahhh, jelaskan" ujar jaehyun
"Kami menyiksa nya hampir setiap hari, aku pikir dia akan melawan seperti waktu pertama kali dia datang dan kami kira dia juga yang akan menyingkirkan ku di puncak sana dad, ku pikir dia akan melakukan itu untuk menjadi penguasa di sekolah jadi kami membullynya tapi dia tetap diam meskipun kami sudah melakukan apapun" ujar mark.
"Apa kalian gila?" tanya jaehyun
"Kalian seharusnya tidak melakukan hal itu" ujar taeyong pelan.
"Maafkan kami dad"
"Tapi kenapa daddy johny sangat marah ketika mengetahui kalo haechan di bully?" tanya mark penasaran
"Entahlah, yang pasti johny sangat bringas ketika salah satu kesayangan ada yang terluka" ujar taeyong yang menjadi sahabat kecil johny waktu di chicago .
"Apa mungkin haechan keluarga nya daddy jho?" tanya jeno
"Bisa jadi, tapi yang terpenting adalah kalian harus minta maaf kepada anak yang bernama haechan, dan ya daddy akan mengambil fasilitas kalian. Kalian akan di antar jemput oleh supir" ucap final jaehyun.
"Mana bisa gitu dad"
"Suka gak suka mau tak mau aku tidak peduli, itu keputusan ku" ucapnya lalu pergi.
"Kalian pergi ke kamar masing-masing lalu bersihkan badan kalian dan istirahat nanti bubu panggil kalo mau makan malam.
"Nee bu"
Mansion keluarga Nakamoto
Tidak berbeda jauh dari keluarga jung keluarga nakamoto pun sangat tegang.
Di ruang keluarga semua orang ada di sana.
"Apa kau tau apa kesalahan mu?" tanya yuta dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd (MARKHYUCK)
Proză scurtăsat set sat set langsung baca saja oke Tinggal kan jejak kalian sayang maksa hehe