Haii guys ada yang kangen sama book ini gak nih?????Cuss kita the next
Happy reading
Haechan telah sampai disekolah nya dan memarkirkan motor nya. Kemudian melihat sekolah yang katanya paling elit padahal menurut nya sekolah nya biasa saja masih bagusan sekolah nya dulu di AS.
"Ohh jadi ini sekolah nya abangsat hendry" gumam nya pelan.
Motor yang di bawa haechan
Ia melangkah kan kaki nya uny masuk dan mencari ruang kepala sekolah, saat sedang melihat lihat area sekolah baru nya sehingga ia tidak pokus berjalan dan menabrak 3 orang siswa.
Brukk
Dughh
Awwsss ringis kedua nya
Orang itu bangun dan dibantu oleh teman nya, kemudian haechan juga bangun dan segera meminta maaf pada orang tersebut.
Haechan membungkukan tubuh nya dan meminta maaf. "Mianhe, aku tidak sengaja. Apa kau terluka parah?" tanya nya.
"Menurut lo!!!! Kalo jalan tuh liat nya pake mata dong maen tabrak tabrak orang aja!" sewot nya.
"Ni orang kagak ngerti bahasa manusia kali ya, jelas jelas aing bieu teh menta maaf cokkkk, budeg meybe?" batin nya.
(Jelas jelas barusan saya minta maaf).
Haechan tersenyum ramah dan kembali membungkuk lagi "saya minta maaf, saya hanya kagum melihat sekola Neo tecnology ini" ujarnya berusaha ramah.
"Lo anak baru?" tanya peria berambut pink.
"Iya, lebih tepatnya murid pindahan" jawabnya .
"Kelas berapa? " tanya si pria bermata sipit seperti bulan sabit.
"Gk mungkin gw jawab kalo gw dah lulus S3 anjir,pen sombong ya allah" batinnya.
_author: lu nonis bangsazzzzz
_echan: yaudah sih ko ribet
_author: -_-
Back topic
"Kelas 11 ipa1" jawabnya lagi.
"Pinter juga ternyata lu, tapi sayang kita gk sekelas gw anak kelas aklerasi " jawab pria pendek yang jatuh tadi dengan sombong.
Haechan hanya tersenyum ramah sangattt ramah sehingga menyebutkan kalimat nyelekit. "Ngga ada yang nanya kok" jawabnya polos lebih tepatnya pura-pura polos.
Pria pendek itu mendengus mendengar jawaban dari haechan.
" ehh udah udah, kenalin gw jaemin, ini renjun dan ini jeno" ujar pria berambut pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd (MARKHYUCK)
Short Storysat set sat set langsung baca saja oke Tinggal kan jejak kalian sayang maksa hehe