01

2.5K 144 13
                                    

Semua murid berkumpul untuk menyaksikan betapa kejam nya seorang guru menindas muridnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua murid berkumpul untuk menyaksikan betapa kejam nya seorang guru menindas muridnya.

"Murid tercinta?"

"Menjadi guru berarti melakukan es untuk surga hari ini"ucap seseorang yang berpakaian putih,wajahnya tampak dingin saat memandang dan tidak memiliki belas kasihan sedikitpun.

Ia mencambuk murid nya dengan sangat kejam didepan para murid dan guru-guru sebagai peringatan tidak ada satupun orang yang bisa menentangnya maupun mengalahkannya.

Dia mengikat murid itu menggunakan rantai yang diikat di kedua tangannya .murid itu seperti sebuah pertunjukkan yang ditonton oleh banyak orang yang melihatnya dan hanya menyaksikannya saja.sebuah cambukkan dengan kejutan listrik berkali-kali mengenai murid itu sehingga menimbulkan luka disekujur tubuhnya.

"Bunuh mereka!"

"Dengan begitu kau akan bebas!!"

"Seluruh tiga alam akan tunduk kepada anda"ucap asap hitam yang sedari tadi mengelilingi murid itu ,asap itu langsung masuk kedalam tubuh murid itu yang menimbulkan sebuah teriakkan.

Murid itu berterik.

Dan membuat semua orang yang berada disana terdiam termasuk yu lingfeng(tuan abadi).

"Chu ye kamu???"gumam yu lingfeng

Tiba tiba saja rantai yang sedari tadi mengikat murid itu terlepas,murid itu menatap tajam kearah tuan abadi dan menjatuhkan semua orang yang ada disana termasuk yu ling feng.

Sebuah ledakkan dahsyat yang berhasil menjatuhkan seorang tuan abadi,dan membuat nya terluka cukup parah sampai mengeluarkan darah dari mulutnya.

"Yu lingfeng"

...

Terdengar langkah kaki yang memasuki ruangan,murid itu benar benar telah berubah.ia bukanlah murid lugu yang dulu ia sudah sangat berubah sorot mata yang penuh akan nafsu dan kebencian.ia berjalan memasuki ruangan layaknya seorang raja/kaisar.

Tak jauh dari itu ,tampak didalam ruangan itu terdapat seseorang yang telah dirantai dengan banyak nya luka disekujur tubuhnya maupun diwajahnya.murid itu menghampiri nya dan berdiri tepat didepannya ,orang itu menatap tajam kearah murid yang berada didepannya.

"Shifu??"

"Apa kamu pernah menyesali apa yang kau perbuat kepadaku?"

"inti seperti itu.!"

"Seharusnya tidak perlu kutanyakan kepada anda,karena anda tidak memiliki hati sama sekali"ucap murid itu kepada seseorang yang berada didepannya

"Aku yang memberikan iblis itu kepadamu!"

"Aku tidak akan mati!!"

"Jika aku mati,anda tidak akan pernah bisa mengendalikan iblis itu"ucap yu lingfeng sambil tertawa meledek dengan dipenuhi luka diwajahnya

Murid yang mendengar hal itu sangat dibuat marah dan akhirnya mencekik tuan abadi yang sedang dirantai.

"Chu ye kau tidak bisa membunuhku"

"Kau tidak bisa membunuhku!!"ucap tuan abadi dengan terbata bata dan akhirnya muncul asap hitam yang menghancurkan tubuh tuan abadi itu berkeping keping.

......

"Apa apaan ini??"

"Sungguh novel yang buruk!"

"Omong kosong yang berlebihan ini,masih belum selesai?"

"Melompat dari xianxia ke kuda jantan!!"

"Dan master abadi ini sangat tolol!jika saya yang menjadi tuan abadi itu ,saya pasti hidup.."ucap seorang lelaki yang sedang membaca novel dileptop miliknya.

Sistem aktif..

[Pemintaan diterima,kamu akan berperan sebagai tuan abadi]NPC

....

"Murid tercinta.."

" sebagai seorang guru ,disini aku akan menegakkan keadilan.jadi jangan salahkan aku sebagai gurumu!!"tuan abadi itu mengeluarkan cambukkan nya dan hendak ingin mencambuk murid itu.tiba tiba saja waktu terhenti ,pembaca itu benar benar berperan dalam novel itu sebagai tuan abadi.

"Ini bukankah alur novel the demon lord"

"Sialan aku bermigrasi kedalam buku!"gumam pembaca itu

[Selamat datang didunia buku the demon lord]

[Selamat anda menggantikan penjahat xianzhun untuk menyelesaikan kan misi didalam plot]

[Anda harus menyelesaikan misi ,dan anda akan kembali kedunia asli]

"Lonnon fodder xianzhun?yu lingfeng?"

"Sial bagaimana bisa diriku menjadi seorang penjahat "

"Bisakah aku memilih karakter lain??"

[Tidak bisa]

[Misi utama anda adalah mencegah chu ye menghancurkan dunia setelah dia menjadi iblis.]

[Untuk menjaga kedamaian 3 alam,ubah akhir dari cerita ini]

"Aku tinggal peluk paha boss chu ye"

"Jika begitu,bukankah dia tidak akan dirasuki iblis?"

[Tidak masalah jika iblis itu jahat atau tidak]

[Karena dunia ini adalah objek target dari misi anda dan chu ye !!silahkan masuk ke alur plot...]NPC

"Sangat dekatt...sangat dekattt.."

"Untung saja aku bereaksi dengan cepat!anda juga tidak terlalu bisa diandalkan ?"gumam tuan abadi.


my shizun is an immortal [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang