17

377 47 1
                                    

  Setelah mendengar pertanyaan dari master wuwang ,xiao bai pun mencoba mengingat kembali banyangan hitam yang ia lihat .tapi semangkin ia mengingatnya ,kepalanya semangkin terasa sakit dan pandangannya perlahan lahan memudar.tuan abadi yang melihat keadaan muridnya itu sesegera mungkin memengangginya agar tidak terjatuh.

"Xiao bai song,apa kau baik baik saja??"tanya tuan abadi

"Shifu...kepala ku terasa sakit"ucap xiao bai yang tiba tiba pingsan setelah mengatakannya dipundak tuan abadi.master wuwang yang melihatnya hanya menunjukkan ekspresi datar dan pergi meninggalkan tuan abadi dan xiao bai yang sedang pingsan.

"Weee...apa kau tidak ada niatan membantuku??"teriak tuan abadi kepada master wuwang

"Itu muridmu..urus saja sendiri"ucap master wuwang dengan dingin

"..."

   Singkat cerita tuan abadi membawak xiao bai kembali kekamarnya dan membaringkannya.

"Apa yang terjadi padanya??"ucap tuan abadi

"Dia diserang oleh roh iblis"ucap master wuwang yang memasuki kamar itu

"Roh iblis??"

"Itu tidak mungkin,roh iblis bukannya berada....."tiba tiba saja tuan abadi menghentikan perkataannya

"Apa maksudmu??"tanya master wuwang

"Ehhh..!!!lupakan saja"ucap tuan abadi,

"Jika memang xiao bai bertemu dengan roh iblis!!!aku harus mengawasinya"gumam tuan abadi

  Tuan abadi beranjak dari atas kasur xiao bai dan memenjamkan kedua matanya .secara ajaib munculah seekor burung phonix putih yang menghampiri tuan abadi ,burung itu memiliki bulu putih yang bercampur ungu dan biru muda sangat begitu indah ,master wuwang yang melihatnya sedikit terkejut sudah lama ia tidak melihat burung phonix itu sejak dirinya berusia 7thn ,ini adalah pertama kalinya ia melihat lagi burung itu . Burung phonix itu adalah peliharaan tuan abadi yang paling setia ia bisa dikatakan adalah setengah nyawa dari sang tuan abadi.tentu saja phonix ini tidaklah seperti burung burung lainnya ,dan hanya satu dimuka bumi ini.

  Tuan abadi memerintahkan burung itu untuk membawak kembali xiao bai ke sekte shangxian atau istana langit untuk mendapatkan pengawasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Tuan abadi memerintahkan burung itu untuk membawak kembali xiao bai ke sekte shangxian atau istana langit untuk mendapatkan pengawasan.karena ia tahu bahwa ia tidak bisa menggunakan kultivasi untuk memindahkan xiao bai ,jadi ia memintak burung peliharaannya itu untuk membawak xioa bai pulang.
Burung itu menuruti perkataan tuan abadi ,secara sekejap phonix dan xiao bai menghilang dan tidak ada diruangan itu lagi.

"Masalahnya telah selesai"ucap tuan abadi sambil tersenyum senang kepada master wuwang ,sedangkan master wuwang menatapnya dengan tatapan kesal karena ia berencana awalnya ingin memeriksa keberadaan roh iblis ditubuh xiao bai ,tapi itu semua berantakkan karena tuan abadi mengirim murid itu kembali kesekte shangxian.

[Peringatan...nilai kebencian meningkat dengan cepat 100..200...300....500....]

".....?"

my shizun is an immortal [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang