Setelah keluar dari kota wuzhi ,murid itu membawak tuan abadi kesebuah tempat yang begitu indah .pohon besar yang dipenuhi oleh bunga bunga yang berjatuhan,air jernih dan dingin disekeliling tempat itu ,bintang bintang yang bersinar dan pemandangan malam yang begitu indah .mereka duduk dibawah pohon besar itu ,tuan abadi yang melihatnya cukup terkejut sekalipun bahagia ia tidak menyangka bahwa ada tempat seindah ini.murid membawaknya sebagai kenang-kenangan karena mungkin saja setelah insiden ini mereka tidak akan bertemu lagi dan akan mulai mengganggap tidak saling mengenal satu sama lain.tuan abadi merasa senang dan tersenyum saat melihat pemandangan yang mungkin saja tidak akan pernah ia lihat selama ia hidup ,sedangkan murid yang melihatnya hanya tersenyum tipis dan mengalihkan pandangannya .
"A'ye...tidak ku sangka anda mengetahui tempat yang begitu indah seperti ini"ucap tuan abadi
"Apa kau menyukainya??"tanya murid kepada tyan abadi
"Tentu saja...."
"Saya selalu disibukkan dengan urusan surgawi dan tidak memiliki waktu untuk menikmati hal seperti ini"ucap tuan abadi
"...."(tersenyum)
"A'ye..."
"Hmmmm???"
"Apa anda percaya jika ada dunia lain selain dunia ini??"tanya tuan abadi kepada murid
"Dunia lain??"
"Dunia dimana...anda bisa melakukan apa yang anda sukai,keluarga bahagia,mencintai seseorang,memiliki pekerjaan,berteman,dan menikmati hidup tanpa ada gangguan"
"Apa anda percaya jika ada hal seperti itu??"tanya tuan abadi
"....."
"Jika memang ada dunia seperti itu..saya tidak tahu apakah saya bisa menghadapinya"
"....??"
"Aku terlahir tanpa meridian kuno tanpa kekuatan spritual sedikit pun,semua orang mengatakan aku iblis ,dan menjauh dari ku"
"Keluarga...??semua orang pasti memiliki keluarga tapi sangat sedikit orang yang paham apa arti sebuah keluarga ,bahkan orang tua ku saja tidak menginginkan ku"
"Sejak kecil mereka selalu mengatakan hal hal yang membuatku muak mendengarnya,sebegitu malu kah mereka saat mengetahui aku terlahir dengan memiliki aliran darah iblis"
"Saya tidak pernah mintak dilahirkan kedunia...mereka selalu mengutukku untuk mati ,jika saya berani saya akan melakukannya"
"Tapi saya tidak memiliki keberanian itu"
"......"
"Mencintai seseorang hanya akan merepotkan"ucap murid
"Saya tidak setuju dengan anda..!!mencintai seseorang bukanlah hal yang merepotkan"ucap tuan abadi yang menyanggah ucapan murid
KAMU SEDANG MEMBACA
my shizun is an immortal [END]✅
ActionPembaca itu masuk kedalam cerita the demon lord ,dan berperan menggantikan yu lingfeng dan mengubah plot cerita .apakah pembaca itu berhasil mengubah plot yang ia baca??? Start:14 january 2023 End:4 april 2023 Peringkat mengesankan #1:pembataian #1:...