24

1.2K 89 19
                                    

Mc itu dikirim kembali kedunia nyata,saat ia membukak kedua matanya ia merasa kurang bahagia saat melihat dirinya sudah kembali kedunia nyata dan ia sekarang berada didalam kamarnya dengan laptop yang masih menyala dan alur novel yang ia baca juga sangat persis dengan semua kejadian yang ia alami selama didalam dunia novel.sepertinya penulis telah merencanakan ini semua,dan ia juga melihat akhir cerita yang menceritakan jika tuan abadi telah mati,dan chu ye mengasingkan dirinya dari kehidupan duniawi dan memilih tinggal ditempat terpecil dan melatih ilmu beladiri .diakhir cerita juga dijelaskna jika chu ye masih terus mengingat sosok gurunya dan tidak akan melupakan hal itu sampai kapan pun.

Dalam novel:

"Shifu..."

"Saya selalu menerbangkan lentera,menikmati salju,dan merawat kelinci yang anda berikan untuk saya jaga"

"Sekarang saya memiliki 2 ekor kelinci"

"Yang satu yang anda berikan..yang satunya lagi yang saya ambil dari anda secara diam diam"

"Saya masih menunggu anda untuk menepati janji anda kepada saya"

"Kunon katanya ...jika para dewa yang mati akan berinkernasi menjadi manusia biasa"

"Saya akan menunggumu.."

Kembali kedunia nyata:

"A'ye...."

"Mungkin..anda akan kecewa,karena tidak akan ada lagi jiang lingfeng "

"Tapi setidaknya misi saya tidak gagal..saya berhasil menyelamatkan dunia novel ,dan a'ye tidak mati ataupun menjadi iblis"

Tiba tiba saja ia mendapatkan sebuah panggilan dari hp miliknya.

(Lijun...saya ada sebuah kabar gembira untuk anda)ucap orang yang didalam panggilan

"Berita apa?apa yang membuatmu begitu gembira??"tanya lijun kepada temannya yang sedang ia telfon

(Apa anda tau ....novel yang akhir akhirnya ini banyak disukai para penggemar,novel yang anda baca yang berjudul the demon lord)

"Iya...kenapa??"

(Apa anda tau banyak sekali penggemar yang penasaran dengan penulis asli novel itu)

(Para penggemar mencari tau dan mereka begitu bahagia saat mengetahui bahwa penulis novel itu adalah seorang pria tampan.namanya adalah lifei)

"Benarkah....???apa kau memiliki fotonya???"tanya lijun kepada temannnya

(Sebentar...)

Notifikasi....

(Saya sudah mengirimnya,kau bisa melihatnya sekarang wajah penulis novel itu)

Lijun pun membukak pesan yang dikirim oleh temannya ,dan ia dibuat terkejut saat melihat wajah pria yang ada didalam foto itu.lijun pun menelfon teman nya kembali dan bertanya dimana pria ini sekarang.temannya pun menjawab jika malam ini pria itu akan akan sebuah acara penghargaan atas novel karyanya dan ia sekarang berada di great wall hotel beijing.lijun pun mematikan telfon miliknya dan langsung berlari dan menuju halte bus dan pergi ke great wall hotel beijing.sesampainya ia disana ia langsung bertanya kepada resepsionis hotel ,nomor berapa kamar atas nama lifei seorang penulis novel yang akhir akhir ini cukup terkenal.resepsionis pun menanyakan kepada lijun apakah ia memiliki kepentingan terhadap tuan lifei.lijun pun menjawab ini sangat penting,resepsionis pun memintak lijun untuk menunggu karena ia akan menelfon tuan lifei apakah ia bersedia untuk bertemu dengan nya.

"Tuan lifei...ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda..apakah anda sekarang berada dikamar??"tanya resepsionis

(Siapa dia??pria atau wanita??)tanya lifei

"Seorang pria..ia mengatakan jika ada keperluan mendesak"jawab resepsionis

(Biarkan dia masuk,dan katakan kepadanya saya menunggunya diatas atap hotel)

"Baik..."

Menutup telfon..

"Tuan lifei mengatakan ia berada diatas atap hotel"ucap resepsionis

"Terimaksih"ucap lijun yang sssegera mungkin pergi ke lift dan pergi keatas atap hotel .

Sesampainnya ia disana ,ia melihat seorang pria yang mengenakan kemeja putih ,celana jeans hitam dan terlihat juga sebuah jam tangan yang ia gunakan berwarna putih.pria itu sedang menatap matahari terbenam disore hari itu.

"Akhirnya anda datang..."ucap pria itu yang berbalik badan dan menatap lijun yang berada dibelakangnya.seketika lijun kaget dan tidak percaya ,ternyata pria yang berada didepannya sekarang adalah chu ye

"Saya sudah menungggumu"ucap lifei kepada lijun yang hanya terdiam sambil tersenyum

"A'ye...??"ucap pelan lijun yang menyebutkan nama chu ye didepan lifei

(Tersenyum)

"Apakah kau hanya akan berdiam disana,dan tidak memberikan ku pelukkan hangat??"ucap lifei

Lijun pun berlari dan memeluk lifei dengan erat dengan air mata yang bahagia .

"Anda belum menepati janji!!bagaimana mungkin saya membiarkan anda pergi"ucap lifei sambil memeluk lijun

END......

kisah tuan abadi dan murid telah selesai dan diabadikan didalam novel yang dibuat oleh lifei yang berjudulkan my shizun is an immortal sebagai sebuah kenang kenangan untuk mengingat seseorang yang telah mengubahnya dan membuatnya percaya ,dan merasakan kenyamanan dan pengorbanan dari seseorang untuk dirinya.












note:(yang tertarik baca tentang li fei dan li jun)judulnya:

#I will make you fall in love with me  (Li Fei & Li Jun)

my shizun is an immortal [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang