🕊🕊🕊🕊🕊
"kau tahu, buku itu sudah ada yang kedua, ayo kita pergi membelinya"
itu adalah suara mina, gadis yang disukai oleh Yibo, mereka bersama beberapa rekannya bekerja di sebuah SPBU milik negara.
mina sendiri adalah pribadi riang yang terkenal di antara karyawan lain, sedangkan Yibo hanyalah pemuda biasa yang sedikit bicara, selain itu dia juga introvert dan mengidap anxious society.
perbedaan besar inilah yang membuat Yibo enggan mendekati Mina terlalu jauh.
Yibo sejujurnya adalah pemuda yang penuh perhitungan, di kehidupannya ia telah melewati banyak pilihan dengan hati-hati, tapi karena mudah takut dan terlalu hati-hati, tak jarang Yibo dulu melewatkan kesempatan besar.
Seperti ketika SMU, ia mengikuti kelas tari dan nyaris menjadi terkenal, namun Yibo menolak tawaran beberapa pihak yang ingin mendebutkan dirinya.
atau ketika ia tidak sengaja mengikuti lomba menyanyi secara online, ada pihak sponsor yang ingin menggiring Yibo masuk dapur rekaman, tapi lagi lagi Yibo menolaknya.
kalian harus tahu menjadi introvert itu sulit. kalian tidak akan suka jadi pusat perhatian, kadang tidak nyaman berada di keramaian, tidak suka bicara pada orang lain kalau tak penting dan hanya ingin menghabiskan semua waktu dengan kesendirian.
"isi full tank"
suara seorang sopir mobil mewah mengagetkan Yibo yang baru saja duduk di sebelah dispenser bensin.
dengan wajah datarnya yang menunduk, Yibo mengambil nozzle berwarna merah dan mulai mengisi mobil mewah di depannya.
Ia tebak pemilik mobil itu pasti kaya sekali, mobil sebesar itu dan ingin full tank, pasti akan menghabiskan banyak uang.
ketika angka yang tertera di layar terus naik Yibo meringis di dalam hatinya, Baru kali ini ia mengisi sebuah mobil hingga menghabiskan uang nyaris menyentuh angka 1000 Yuan.
"Kuan, masih lama?" Yibo mendengar suara lain di mobil itu tapi ia tidak mau mendongakkan kepalanya, sekedar untuk melihat.
"untuk mengisi penuh mobil butuh sedikit waktu, tuan"
tak berapa lama pria yang duduk di bangku penumpang turun dan menuju ke minimarket yang menjadi satu dengan fasilitas SPBU.
"totalnya menjadi 902 Yuan" ucap Yibo sembari mengambil struk.
"aiya, yang memegang uangnya adalah bosku, bisakah kau mencarinya di dalam, aku akan memarkirkan mobil di depan supaya kendaraan yang lain bisa maju"
menilik keadaan SPBU yang mulai ramai antrian, Yibo pun mengangguk dan menyerahkan sisa pengisian ke temannya.
Butuh waktu baginya untuk mencari pria dengan jas berwarna merah, pria yang ia lihat berjalan ke dalam minimarket tadi.
"ekhem, permisi tuan"
pria tinggi dengan gigi kelinci itu sedang memilah makanan ringan ketika Yibo datang.
"ada apa?"
pria itu adalah Xiao Zhan, ia sedikit mengeryit saat melihat seorang pemuda mungil memanggilnya, namun dengan kepala tertunduk.
"mobil anda sudah diisi dan totalnya adalah 902 Yuan"
Zhan mengeluarkan uang dari dalam clutch bag yang ia bawa, tetapi saat ingin menyerahkannya tiba-tiba Zhan menyadari sesuatu. dia terlihat mengendus-endus udara di sekitarnya.
Pupil mata coklat pria itu terlihat membesar, kemudian dengan cepat ia menarik dagu Yibo, sampai pemuda itu terdongak.
𝘿𝙀𝙂!
seketika waktu terhenti.
Yibo tidak tahu apa yang terjadi tapi tepat ketika matanya bertemu dengan pria itu, ia melihat bayangan-bayangan aneh.
ada seseorang dengan rambut putih dan tanduk rusa. Dia memakai pakaian serba putih dan memegangi perutnya yang besar. Sosok itu terlihat sangat indah ketika duduk di sebuah bangku kayu.
tapi tak lama datang sosok yang lain, itu... seperti dirinya tetapi dengan aura menyeramkan, sosok yang baru datang ini terlihat jahat, dan benar saja.
Pria yang mirip Yibo itu sangat keji, dia melenyapkan sosok putih tadi dengan berteriak 'aku membencimu karena berkhianat'
ketika penglihatan itu musnah dari pandangannya, Yibo merasa dunia berputar dan kakinya lemas. Yibo nyaris jatuh kalau saja pria yang diajaknya bicara tidak tanggap untuk menangkapnya.
"lama tidak bertemu, sayang" mata Yibo terbelalak, tapi tak lama kemudian ia merasa lehernya ditekan dan semuanya gelap.
𝕋𝕓𝕔.
🕊🕊🕊🕊🕊
ℍ𝕖𝕙𝕖, 𝕡𝕖𝕣𝕞𝕦𝕝𝕒𝕒𝕟 𝕘𝕖𝕤𝕤
See you next 💅🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Revenge
FanfictionWang Yibo, manusia interseks yang mengandung benih Xiao Zhan, sesosok iblis reinkarnasi dari kemarahan yang menyiksa. Sejak awal tujuan Zhan terlahir kembali hanyalah mencari reinkarnasi orang yang telah membunuhnya dimasa lalu dan nembalas dendam...