🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊
"emhhh" Yibo membuka matanya
bukannya melihat plafon rumah sakit atau genteng rumahnya, pemuda itu malah melihat kelambu biru pucat. Yibo pikir ia seharusnya pingsan karena anemia nya kambuh, tapi kenapa dia disini? dimana pula ini?
otaknya yang terasa tak digunakan beberapa waktu mulai berputar, mencoba mengingat apa yang terjadi sebelumnya. semua blur sampai saat ia ingat pada pria tan dengan gigi kelinci itu.
"kau akhirnya bangun, sayang"
"AHH!" Yibo nyaris melompat dari ranjang kalau saja ia tak merasakan sakit dibawah.
"kau terkejut? padahal aku sudah disini dari tadi" pria itu menyeringai lalu terkekeh rendah, seperti bangga karena dapat memperlihatkan otot perutnya yang keras.
"a-apa yang..."
Yibo melotot dan langsung mengalihkan pandangannya, oh ayolah dia baru membuka matanya dan sudah mendapatkan tonton ilahi.
disebelahnya duduk ada pria yang berbaring miring, pria matang yang tampan dengan lekuk tubuh seksi dan menggoda. aroma tubuhnya yang maskulin membuat Yibo merinding.
"a-aku harus pergi" tepat ketika Yibo hendak turun dari kasur, ia menyadari sesuatu yang salah.
kemana pakaiannya? kenapa kakinya lemas dan pinggangnya kebas ? bagaimana bisa ada tanda merah di sekujur lengan dan perutnya?
oh tidak! Yibo tidak sebodoh itu, sampai tak tahu kalau dirinya sendiri habis di setubuhi.
"kenapa begini?" Yibo bergumam lirih dengan mata yang mulai memerah. tak tahu emosi apa, marah atau sedih.
"kau adalah milikku, Wang Yibo"
bahu Yibo tersentak kala Xiao Zhan mengulurkan tangan mengelus pundaknya. kulit Yibo yang dingin kini terasa panas karena sentuhan kecil itu, seakan sapuan kulit Zhan akan membuatnya terbakar.
"kenapa kau melakukan ini!?" sesaat Yibo mengeluarkan suara tegas yang terkesan dingin.
meski tak melihat wajahnya, tapi Zhan tahu Yibo pasti terbakar kemarahan.
"bersenang-senang" jawab Zhan tanpa beban.
"hiks hiks"
Xiao Zhan yang sudah bersiap menghadapi kemarahan menjadi terkejut, ia pikir pemuda yang ia perkosa akan marah dan memaki nya, eh ternyata malah menangis.
'kenapa dia tidak marah? meskipun dia cuma reinkarnasi Yiyi tapi seharusnya mereka punya sifat yang sama, apalagi dia sudah melihat kejadian itu'
batin Zhan masih diam, ia hanya mengawasi punggung putih Yibo yang bergetar.
setelah hampir seperempat jam posisi mereka masih sama, Zhan tiduran miring sedangkan Yibo duduk sesenggukan dengan tubuhnya yang bergetar, selain rasa perih dan panas di bawah, Yibo takut karena hal lain. Itu hal yang paling dia hindari sejak remaja. Kelainannya.
"Omong-omong, aku baru tahu pria bisa memiliki dua lubang, tenang saja aku sudah mencoba semua lubangmu, aku juga keluar di dalam, sangat banyak"
Zhan lagi-lagi bicara untuk memancing emosi Yibo. tapi bukannya pukulan atau kemarahan yang disemburkan, Yibo justru menangis semakin kencang.
hal ini tidak sesuai ekspetasi sama sekali. akibatnya bukan merasa senang, Zhan justru merasa hatinya tercubit ketika mendengar tangisan pilu itu.
Dia ingin Yibo marah, Zhan ingin Yibo merasakan kemarahan layaknya dia yang dulu dilenyapkan tanpa tahu sebabnya.
apa dia salah membawa orang? rasanya tidak, pemuda yang sudah Zhan perkosa itu memiliki wajah dan aroma tubuh yang sama dengan Yiyi-nya, pria yang dikehidupan sebelumnya menghamili Zhan.
Bedanya hanya karena Yibo manusia lemah dan memiliki kelamin ganda (interseks), sedangkan Yiyi dulu adalah raja naga dan seorang dominan.
kalau begitu, apakah caranya yang salah? Zhan tidak tahu, ia pikir cara ini tepat sasaran untuk merendahkan harga diri Yibo, cuma hasilnya tak terduga, Yibo tidak marah sama sekali.
merasakan perasaan tidak nyaman di hatinya, Zhan mulai bangkit dan memeluk tubuh telanjang Yibo. tanpa sadar ia bertingkah lembut pada orang lain untuk pertama kalinya.
pemuda tembam itu rasanya sudah sangat lemas, sehingga tidak melakukan penolakan ketika Zhan menghapus air mata yang mengalir di pipinya. entah mengapa Zhan merasa sesak melihat wajah Yibo yang kacau.
ini... tidak seperti pria dominant bernama Yiyi yang dulu menjadi mitra hidup Zhan. Rasanya Yibo adalah kebalikannya Yiyi.
melihat hal yang berbeda dari pikirannya, Zhan menyimpulkan sudah salah mengambil langkah. setelah menghela nafas ia menggerakkan tangannya dan menekan titik akupuntur di leher Yibo, hingga pemuda itu jatuh tak sadarkan diri.
setelah membungkus tubuh Yibo menggunakan selimut, Zhan mengambil bathrobe lalu berdiri sambil menjentikkan jarinya dua kali.
𝙏𝙖𝙠 𝙏𝙖𝙠!
"Yubin di sini, tuanku" sosok pria tinggi besar dengan aura hitam muncul dari jendela. dia adalah tangan kanan Zhan, merupakan iblis bayangan tingkat atas.
"Panggil beberapa maid, dan Zhanjin, suruh dia mengobati tamu kita ini"
selesai dengan perintahnya Zhan berjalan keluar dari kamar, tidak mempedulikan apapun.
di sisi lain, pria bernama Yubin mengerutkan alisnya tanda prihatin kepada Yibo. Sebagai bawahan, ia memang tidak berhak untuk mengatur urusan tuannya, tapi membawa manusia yang masih hidup ke alam bawah bisa mendatangkan masalah. Iya benar, rumah besar tempat Yibo tidur sekarang berada di dimensi lain.
tidak ingin menyia-nyiakan waktu, iblis bayangan itu pun menghilang untuk mencari orang-orang yang dibutuhkan tamu tuannya itu.
𝕋𝕓𝕔.
🕊🕊🕊🕊🕊🕊
Laki-laki Interseks : laki-laki yang bisa hamil karena punya kelamin ganda, disini Yibo lebih kayak pussy boy😅 jdi punya missV dan buwung.
Sisi warning, ini menjerumus LSFY
Jdi awalnya Zhan yang uke tapi di kelahiran kedua
Justru Yibo yang jdi uke.𝔹𝕥𝕨 𝕊𝕚𝕤𝕚 𝕝𝕒𝕘𝕚 𝕞𝕖𝕣𝕚𝕒𝕟𝕘 𝕘𝕖𝕤𝕤
Makannya nulis rada hurt, maaf ya
Lgi pngn menyalurkan tekanan juga 🥲Stay safe ya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Revenge
FanfictionWang Yibo, manusia interseks yang mengandung benih Xiao Zhan, sesosok iblis reinkarnasi dari kemarahan yang menyiksa. Sejak awal tujuan Zhan terlahir kembali hanyalah mencari reinkarnasi orang yang telah membunuhnya dimasa lalu dan nembalas dendam...