🕊🕊🕊🕊🕊
seminggu telah berlalu. Keadaan Yibo bukannya membaik malah semakin buruk. Atasannya bahkan menyarankan dia untuk berhenti bekerja, disisi karena jumlah hari liburnya sudah menumpuk lebih dari seharusnya, pihak SPBU merasa Yibo sakit kronis, saat beberapa orang menjenguknya pemuda itu terlihat seperti mayat hidup, kulit putihnya pucat, serta pipinya menyusut.
sudah sakit hidup sendirian pula, tentu hal ini memperparah keadaan. Beruntung keuangannya ditopang oleh kartu hitam dari jaket kesukaan Yibo waktu itu.
setiap malam Yibo akan terbangun, dan merasakan mual, terkadang ia menangis tanpa sebab, tapi ketika Yibo memeluk jaket itu, dia akan merasa tenang dan bahkan rasa mualnya hilang seketika.
"aku masih penasaran, bagaimana aku punya uang sebanyak itu?"
Dia bergumam sambil memakan sepotong semangka merah. Yibo tengah bersantai sambil menonton TV ketika pihak bank yang dihubungi nya kemarin bilang kartu hitam itu adalah milik Yibo sendiri, buktinya sejumlah besar uang didata masuk dengan namanya.
benar, kemarin Yibo menghubungi pihak bank yang bersangkutan untuk menanyakan kepemilikan kartu yang membantunya beberapa hari ini.
tapi jawaban yang di dapat belum lama ini membuatnya terkejut. gaji bulanannya saja tidak ada 10% dari total saldo di kartu hitam tersebut, bagaimana bisa uang sebanyak itu ada atas nama dirinya?
Tadi, Yibo menghubungi call center bank tiga kali hanya untuk menanyakan kepastian datanya. Dan benar, semua data yang disebutkan benar-benar data pribadinya!
pada akhirnya Yibo memindahkan sebagian uang dari black card tersebut ke dompet digitalnya, yang lebih murah biaya administrasi nya.
dia tidak munafik, walaupun tidak tahu darimana uang itu berasal tapi data diri black card itu benar-benar miliknya. lagipula Yibo juga tidak punya pilihan lain, dia sudah tidak bisa pergi bekerja dengan tubuhnya yang aneh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Revenge
FanfictionWang Yibo, manusia interseks yang mengandung benih Xiao Zhan, sesosok iblis reinkarnasi dari kemarahan yang menyiksa. Sejak awal tujuan Zhan terlahir kembali hanyalah mencari reinkarnasi orang yang telah membunuhnya dimasa lalu dan nembalas dendam...