Pagi hari bagaikan hari baru. Membuka mata memperlihatkan sepasang suami Istri sudah bangun dari tempat tidur mereka.
Malam pertama sepasang kekasih lancar dan tanpa hambatan. Malam yg indah pikir sang suami.
Kazuha Kaedahara itu lah nama suami yg sedang di bicarakan. Dan sang istri yg bernama scaramouche. Mereka baru saja menikah. Dan sekarang sudah sah menjadi suami istri.
Takdir telah mempertemukan mereka.
__
"Sarah! Bangun udh jam brp sekarang" seorang ibu yang sedang menyiapkan makanan untuk anaknya. Sebut aja anknya Sarah.
"Wah~pagi pagi udh teriak aja" Kazuha baru saja keluar dari kamar mandi. Lalu Kazuha berjalan menuju scara, dan reflek memeluk scara yang sedang memasak, menaruh kepalanya di pahu sang istri.
"Hey!? Kazuha! Aku sedang memasak! Jangan ganggu aku! Duduk sana!" Scara tunda sebentar acara memasak nya untuk mendorong kazuha menjauh darinya yg sedang memasak untuk anak mereka.
"Ih.. pelitnya.. entar deh setelah Sarah pergi boleh kan dapet jatah~?" Goda kazuha yang sekarang menempel pada pinggang scara.
"Enggak tadi malem udh!" Lalu scara pergi meninggalkan kazuha sendiri di meja makan.
"Pagi pah.. mah" sapa anak mereka yg baru saja turun dari tangga membawa tasnya. Ia berjalan menuju meja makan meletakkan tasnya.
"Pagi sayang.. duduk terlebih dahulu. Mama akan ambilkan nasinya."
Setelah mengambil kan makanan untuk Sarah scara berjalan pergi untuk melakukan hal lain. Biasalah emk emk ngapain.
Sebelum pergi scara mengingatkan Sarah kalau bekalnya ada di meja dapur.
"Pah.. nanti Sarah pulang nya agak telat. Ada urusan OSIS soalnya" kata Sarah memakan makanan nya.
"Oh ok ok" kazuha sedikit tersenyum senang. Karna dirinya mau ngajak scara date. Biasanya kalau mau jalan jalan tuh ada Sarah jadi kan kagak romantis. Dan kazuha mengambil kesempatan itu untuk date sama scara.
"Jam berapa pulang nya?" Tiba tiba saja scara muncul dari balik pintu tak sengaja mendengar kalau anaknya akan pulang telat.
"Em sekitar jam setengah 4?" Kata Sarah.
"Ini mamah kasih tambah uang jajan. Nanti kalau mau jajan bareng temen" scara mengeluarkan uang dari sakunya. Memberi kan uang itu ke Sarah.
"Wah makasih mah^^"-sarah.
"Udh kan makan nya? Sana berangkat. Jangan lupa bekalnya, Terus kamu kazuha sana antar anakmu ke sekolah. Entar telat" ucap scara menunjuk kazuha untuk segera mengantar anaknya sekolah.
"Yok Sarah. Jan lama lama disini. Entar mamah mu ada tanduknya kalau kagak berangkat berangkat" bisik kazuha ke Sarah.
"Heh!bisik apa kalian!?" Scara sedikit meninggi kan suaranya melihat sang suami dan anak nya yg sedang bisik bisik.
"Ayo Sarah"-kazuha
"Ah iy. Mah berangkat!"-sarah.
__
Setelah kazuha mengantar anaknya ke sekolah ia juga berangkat ke tempat kerja nya. Ia memiliki usaha yg lumayan sukses. Eh enggak lumayan sukses tapi sukses.
Kazuha mendapat pekerjaan ini karna ortunya. Kazuha anak tunggal. Dia di beri warisan untuk melanjutkan tugas ayahnya. Usaha yg kazuha warisi itu kurang tau ges🙏🏻😦.
Sekarang ia di mobil masih memikirkan akan menuju kemana dia dan scara akan date.
"Ah aku tau!" Kazuha senang dirinya menemukan tempat yg cocok untuk dirinya date.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ KazuScara
Randombagaimana jika merah ungu menjadi satu? Random story :D {Oneshoot kazuscara}