O3

943 70 3
                                    

"Knp dia di luar saat hujan?"

Seseorang yg bisa di bilang. Ank kuliahan ini sering kali lihat pemuda itu. Tdk sering sih sudah 3 kali dia melihat nya.

Waktu hujan kazuha melihat surAi ungu tua, menggunakan kemeja putih. Basah kuyup. Tidak berpikir ingin berteduh kah?

Entah lah. Kazuha hanya mengabaikan hal itu. Toh itu tdk penting baginya. Ia di sini hanya ingin menyelesaikan kuliahnya dan lulus. Tdk ingin berhubungan dg teman yg banyak masalah. Itu akan membebani nya.

__

"Oy kazuha!.." seseorang memanggilnya dari belakang. Memanggil nya lalu berlari menuju org yg di panggil. Org yg di panggil tentunya menengok.

"Ada apa? Kamu punya hal mistis lagi? Aku malas mendengar kan nya" ucap kazuha yg tau jika teman nya ini kalau datang hanya waktu ada hal hal mistis terjadi.

"Oy kazuha blum juga ngomong. Ini bukan hal mistis. Ini baru ke jadian 5 hari yg lalu." Ucap nya mengeluarkan Koran yg di buah oleh jurusan yg buat Koran. G tau nama jurusan nya btw:D.

"Hah? Kejadian 5 hari yg lalu?"-kazuha.

"Ini baca lah. Aku blum pernah melihat pemuda ini. Tapi ya dia ikut jurusan masak kalau g salah." Ucap teman kazuha memberikan Korang itu dari tas nya. Sebut saja teman nya itu Heizou.

Kazuha membaca Korang itu. Hanya muka biasa saja yg keluar. Kazuha tdk peduli. Hal seperti itu seharusnya tdk di sebar kan. Dan tdk di perpanjang.

"Emg knp kalau dia bunuh diri? Toh bukan urusan kita. Dan kau Heizou jangan cari masalah untuk hal ini. " Ucap kazuha menuju Heizou dan memperingatkan nya.

"Heh.. ini pasti seru. Dan kau tau org ini. Katanya bergentayangan tau." Ucap Heizou menyenggol baju kazuha.

"Hah.. baru 5 hari yg lalu tiada masak bergentayangan. Dan jika bergentayangan berarti dia arwah penasaran. Dah lah malez bahas ini. Bye mau ke perpus" kazuha pun pergi dari hadapan teman yg suka nyari masalah ini.

Sesampainya di perpustakaan, kazuha mencoba mencari buku yg akan ia pelajari.

"Anjir.. mana sih.. katanya lengkap." Kazuha berguman kecil. Ia kesal karna dirinya tdk menemukan buku yg ia cari. Perpustakaan harus nya kumplit malah kagak kumplit.

Beberapa jam berlalu, kazuha masih mencari buku itu. Kazuha sudah lelah. Ia akan pergi dari perpustakaan yg tdk kumplit itu. Mencari buku itu hanya membuang waktu. Dan sekarang hujan pulak.

'cih kagak bawa payung lagi.' batin nya melihat cuaca item itu.

Kazuha terpaksa menunggu sampai hujan reda. Seperti 2,3 jam lagi hujan nya selesai. Sangat menguji kesabaran.

__

Beberapa jam berlalu, akhirnya kazuha bisa pulang ke apartemen nya. Dan mengabaikan apa yg di lihat nya tadi.

Flashback on.

Kazuha yg masih setia menunggu hujan berhenti sedang membaca koran. Koran itu tak lain adalah punya temannya yg tadi di berikan nya untuk kazuha.

Kazuha membaca koran itu. Hampir semua yg ada di koran di baca. Karna Sakin lama nyahujan reda.

"Emg bener ya dia bunuh diri?... Karna masalah pribadi?" Tak masuk akal.

"Hanya masalah cinta mungkin.." kazuha yakin mungkin bunuh diri karna masalah cinta. Wajar kan?

Setelah membaca yg cukup banyak kazuha masukkan kembali koran itu ke dalam tas, lalu Menganti nya menjadi melihat media sosial di handphone nya.

ᴏɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ KazuScaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang