O4

875 68 17
                                    


"He-hentikan ku..ku..mohon...hiks..hiks ..."

"Cih.. baru 3 kali sudah kesakitan.."

"Tidur lah.. aku ingin kau siap saat bangun nanti.."

__

Pagi yg cerah memasuki jendela. Pria cantik bersurai ungu terbangun dari tidur beautiful nya? Tidak jangan sebut pria tetapi sebut saja. Budak.

Surai itu sudah menjadi budak selama 3 hari. Berarti baru saja ia menjadi budak. Ia di beli oleh seorang pria kaya. Yg bisa di bilang Tampan. Tapi jangan pandang dari muka saja, sikapnya juga tdk baik :).

Ia menyiksa budak itu. Mungkin budak itu bisa ku bilang budak seks? Karna 3 hari berturut turut ia di siksa. Dan tanpa belas kasihan pun tak di beri istirahat. Hanya bisa meratapi nasib.

Budak itu di jual oleh kedua ortunya. Keterlaluan bukan? Ortu durhaka. Di jual untuk kepentingan nya sendiri. Tdk memberi ke kebahagiaan untuk anak itu.

Dan kembali ke awal. Pemuda itu hanya bisa duduk di kasur. Pantatnya sangat sakit. Ia tak bisa bergerak sama sekali. Ia tertidur di kasur gede. Gede banget. Oh ya dia tidur berdua tdk sendiri an. Kalian tau yg membeli itu masih punya hati tau. Dia tidur dg budak nya. Ya walaupun tidur yg di posisi gitu. Kalian bisa bayangin y:'D.

"A-aku ingin pergi" ucapnya gugup. Ya sudah trauma ges. Di siksa oleh ortunya dari kecil. Dan di jual saat dirinya umur 18 tahun. Tidak di ajar kan pendidikan. Sangat kasian.

Ketukkan pintu terdengar. Dan pintu itu terbuka.

"Nyoya.. anda di suruh tuan untuk makan pagi.. di tunggu 30 menit.." ucap pelayan itu lalu pergi. Tanpa mendengarkan jawaban dari lawannya.

"Bisakah aku istirahat?"

__

"Akhirnya kau sampai.."

Yg di tunggu telah sampai mungkin sekitar 20 menit sudah sampai. Itu pun terburu buru.

"Maaf menunggu" ucapnya menunduk lalu berjalan menuju tuan itu. Baiklah sebut tuan itu kazuha.

"Duduk lah" kazuha menyuruhnya duduk di pangkuannya. Yg disuruh pun menurut dan duduk di pangkuan kazuha.

Kazuha masih sibuk dg memegang paha budak itu. Ah tdk enk memanggil budak. Panggil saja scara.

Scara sudah terbiasa di pegang seperti itu. Ia hanya bisa diam. Scara memakan makanan nya.

"Suapin dong~"

"Baiklah.."

Lalu scara menyuap kan makanan yg ia ingin makan ke tuan nya. Di lahap lah makan itu. Kazuha senang.

"Sayang sekali ya.. aku tdk bisa bersama mu terus saat kerja.." ucap kazuha memeluk pinggang ramping scara.

"Tuan.. maaf lancang.. tapi baru saja ada surat dari sekretaris.. ia tak bisa datang untuk rapat hari ini.. ia ijin karna sedang demam tinggi" ucap pelayan itu menyerahkan surat ijin itu.

"Wah.. tolong ganti kan dg scara^^" kazuha mengecup pipi scara.

Scara hanya bisa tersenyum dan menurut. Jika tdk akan parah.

__

"Sayang... Kamu duduk lah... Di sofa, biar aku saja yg kerja. Kerjamu nanti malam kau mengerti?"

Setelah scara mengangguk. Kazuha pun pergi meninggalkan scara di ruang kerjanya.

Scara hanya diam. Tdk berbuat apa apa. Jika berbuat apa apa. Ia akan Kena masalah. Mengapa mencari masalah jika nanti ia tetap mendapatkan hukuman?

Beberapa menit kemudian. Pintu terbuka menampakan pria surai putih masuk. Tak lain adalah kazuha.

"Ah.. ini aku beri kau minum dan makanan. Nanti bosan kamu disini. Lebih baik makan ya^^" ucap kazuha. Ia mendekat kan diri ke scara mencium bibir nya sebentar setelah itu pergi.

Scara sudah biasa. Kazuha ingin pergi pasti cium dulu. Enggak itu cium bibir, mulut, dagu, pipi. Semuanya aja pernah di lakukan. Scara pernah bertanya 'mengapa kazuha sering mencium nya?' dan di jawab buat semangat ku!

Kazuha masih punya hati kan?

Scara masih bisa bersyukur jika dirinya bisa bertemu dg kazuha. Walaupun masih ada siksaan tapi itu masih mending lah. Dulu sebelum ia di di jual. Ortu mereka tdk memberi makan dan minum. Scara terpaksa mengemis kan?

Dan setelah di beli oleh kazuha. Scara bisa makan dg normal. Yah walaupun di siksa.

Beberapa jam berlalu. Scara hanya di beri makanan dan minuman. Itu saja. Ia memakan makan nya sekarang. Ya.. kata tuan nya jika lapar makan saja.

Baik sekali.

"Knp sifat tuan agak beda ya.." guman scara kecil. Ia juga entah akhir akhir ini kazuha memperlakukannya dengan baik.

"Mungkin cuman sebentar" pikir scara.

__

"Heh.. sudah tertidur ternyata.. maaf sayang aku lama." Kazuha sudah selesai mengerjakan tugas kerja nya. Sekarang dah larut.

Kazuha mengendong scara dan menuju mobil. Sempat kazuha berguman Sangat kecil. Bahkan aku tak tau dia berguman apa. Sangat kecil jadi tak bisa ku dengar.

Sesampainya di rumah. Kazuha segera menidurkan scara. Dg lembut tentunya.

Kazuha berganti baju kerja nya menjadi baju tidur. Setelah itu ia berbaring ke kasur nya dan memeluk scara.

Sebenarnya malam ini seharusnya waktu scara berkerja. Tapi kazuha urungkan karna info yg ia dapat barusan.

'maaf'

__

"Terima kasih."

'jadi mereka berbohong ya.. em..'

'aku akan membuat hidupnya cerah..'

__

"Selamat pagi tuan kazuha" scara terbangun terlebih dahulu. Entah emg dirinya yg mau terbangun pagi. Atau terbangun sendiri.

"Ah.. sayang ku.. sudah bangun.."

Kazuha mendudukkan dirinya dan memeluk pinggang ramping scara.

"Scara.."

''iya ada yang bisa saya bantu?"

"Kau hamil?"

Terdiam sejenak. Bagaimana tuan nya tau?. Dukun?

"Tdk tuan. Saya tdk hamil" ucap scara mengelus perut nya tanda dia tdk hamil.

"Tapi.. mengapa aku menemukan ini" kazuha mengeluarkan apa itu namanya lupa. Eh g tau ges yg buat hamil itu loh. Yg tau plis😦🙏🏻.

"Bu-bukan milik saya tuan."

"Hey.. kau tak perlu takut."

__

Setelah kejadian scara hamil. Kazuha memperlakukan scara dg baik. Mengasih kasih sayang yg banyak.

Ingat scara sedang hamil. Ia tak di siksa lagi. Dia sudah menjadi istri kazuha. Kazuha melamar scara di h-1 dimana ank mereka akan lahir. 🤒👊🏻

Hal ini akan di kenan di da diri scaramouche. Hidup nya berubah ketika ia bertemu kazuha.


End.
Dari budak ke istri? Kagak nyambung plis. Random ges ya.🙇🏻‍♂️🙏🏻

ᴏɴᴇꜱʜᴏᴏᴛ KazuScaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang