Gabriella Azaria.Anak berusia 11 thn,penggemar berat film Rks dan Krks dia bahkan sampai nyaris menghafal kisah itu dari season 1 sampai full season 2.
Dia anak yatim piatu sejak bayi sudah berada di panti asuhan,ibu panti menemukannya di depan pintu panti saat hujan deras.
Ella itu nama panggilan Gabriella,Ella itu anak yang memiliki semua sifat dan sangat cepat berubahnya.
Dia anak yang cukup peka terhadap sekitarnya,selalu mendapat peringkat ke 1 paralel di Sd.
--
Ella memiliki seorang sahabat sedari kelas 2 sd namanya Merlin dwi bagaskara.
Merlin itu putri bungsu keluarga bagaskara yang manja dan licik.
Dia selalu memasang wajah menggemaskan sejak kecil supaya semua orang tunduk padanya,ella tau itu tapi dia berpura-pura tidak tau dia ingin mengetahui sampai kapan merlin dapat mempertahankan dramanya
--
Sekarang menjelang kenaikan kelas,SD tempat Ella sekolah mengadakan wisata ke tempat tempat bersejarah,katanya itu tempat bersejarah kerajaan kerajaan zaman dulu.
Ella berjalan sedikit jauh dibelakang rombongan sekolahnya itu karena merlin yang tadi memintanya menunggunya dengan alasan membenarkan tali sepatu,hal ini membuat mereka terpisah dari rombongan.
Ella dan merlin terus berjalan mencari rombongan sekolah mereka tanpa sadar mereka memasuki tempat yang dilarang dimasuki di objek sejarah tersebut.
Mereka mendekati sebuah istana yang tampak masih bagus baru hendak memasukinya sebuah bayangan hitam tiba tiba muncul membuat merlin terpental jauh dan Ella terjatuh.
Merlin dari jauh memandang ketakutan makhluk itu dia berlari menjauh tanpa memedulikan sosok ella yang masih terdiam.
Makhluk itu menatap tajam merlin.
?:"Orang berhati busuk sepertimu tidak diizinkan memasuki istana kefajaan suci ini"
Saat sosok itu mengatakannya Merlin tiba tiba kehilangan kesadaran saat dia terbangun dia sudah berada sikelilingi teman temannya sedangkan Ella.
?:"Kau memiliki hati yang baik,kau juga reinkarnasi dari dia"
Ella hanya bisa pasrah.
Hanya itu yang sosok itu katakan sebelum ella kehilangan kesadarannya.
Saat ella kehilangan kesadarannya sosok itu berubah menjadi seorang gadis cantik berambut hitam dengan rambut disanggul dan memakai mahkota kecil,dia mendekati ella dan menggelusnya.
?:"Anak yang malang,dibuang oleh orangtuanya saat baru dilahirkan,dan menjalani hidup penuh dengan senyuman ceria kepura-puraan,pengurus panti selalu menyiksamu tapi kau selalu kuat,sekarang aku akan mengirimmu ke takdirmu dimana kamu akan bertemu dengan dirimu dimasa itu sisanalah kau akan mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya"
Sosok gadis itu menatap kearah ella yang tubuhnya berubah menjadi transparan.
?:"Aku dewi Burung merak,bawahan dari putri Ratih di zaman dulu,aku menemukan reinkarnasimu,seperti ucapanmu saat kau tiada kau memintaku membawa reinkarnasimu kemasa lalu,mungkin dimasa dia muncul itu masih lama saat kau menyadari kalau ini keinginanmu nimas"
Sosok yang mengaku dewi burung merak itu menghilang menjadi serpihan cahaya terbang kelangit,tak jauh dari sana seorang wanita dengan tubuh transparan memakai pakaian khas ratu kerajaan tersenyum sendu.
Bibirnya bergerak."Selamat tinggal Bibi merak,maaf merepotkanmu,aku janji semua pengorbanan yang kau lakukan disini tidak akan terjadi kembali,hiks aku janji"
"Aku janji aku tidak akan bertindak bodoh seperti dulu lagi yang menyebabkan kerajaan ku hancur aku janji hiks"
Wanita itu meneteskan air mata,tubuhnya perlahan mengghilang sebelum benar benar mengghilang dia sempat berucap.
"Selamat tinggal dunia masa depan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlempar ke zaman kerajaan.
FantasyGabriella Azaria. Gadis yatim piatu yang tinggal sejak kecil di panti asuhan. Memiliki sifat bunglon berubah ubah kadang bar bar,ceria,lemahlembut,kadang juga misterius dan dingin. -- Ella menutup matanya pasrah saat didorong oleh perempuan yang dia...