Bismillah 😌
Semoga serita ini bisa menghibur kalian yang membacanya, dan bisa menjadi teman kalian sehari hari.Ini cerita pertamaku yang aku publik, saya hanya minta support dengan cara comen dan vote setiap part cerita ini.
Mari kita berteman dengan berkenalan ☺
.
.
.
.
.Beberapa menit lagi pesawat akan mendarat. Sebagian orang yang ada di bandara menunggu kedatangan keluarga mereka yang sekejap lagi akan sampai.
Begitu juga dengan keluarga Gantarra yang sedang menunggu seseorang untuk melepas rindu. Dua tahun bukan waktu yang sekejap, banyak hari hari yang mereka lewati agar sampai di hari ini. Celengan rindu yang mereka tabung selama dua tahun ini akan pecah sebentar lagi.
Pesawat yang di nantikan perlahan lahan mendarat, penumpang yang ada di dalam pesawat tersebut bersiap siap untuk bertemu dengan keluarga mereka. Pintu pesawat itu terbuka setelah mendarat dengan mantap, satu persatu penumpang turun dengan mambawa bag atau koper.
Seorang cowo yang merupakan penumpang terakhir itu berdiri di ambang pintu menikmati udara jakarta yang dua tahun ini dia tinggalkan. Cowo yang berpenampilan coll itu memakai kacamata hitamnya lalu perlahan lahan menuruni tangga pesawat dengan koper yang dia angkat.
Rambut tebal dan hitam pekat dengan bentuk wajah yang sempurna, hidung mancung dengan bibir yang berwarna pink alami dan mata yang selalu memancarkan kecerian. Dia STEVANO GION DIRGANTARRA cowo dengan sejuta kecerian yang selalu dia pancarkan kepada setiap orang, penampilan dengan style yang memikat mata orang yang berada di sekitar nya. Dia berjalan dengan senyuman yang mengembang membuat ketampanan nya bertambah.
Tidak jauh dari tempatnya, cowo itu melihat keluarga nya yang juga melihat nya. Senyuman itu semakin melebar, akhirnya kerinduan terpendam yang seakan ingin membunuhnya akan terbayarkan hari ini juga. Dia berlari kecil dan langsung memeluk sang bunda.
Wanita yang sudah melahirkan dirinya di dunia ini, wanita yang menjaganya dengan penuh cinta dan rasa sayang dan satu satunya wanita yang stevan cintai di dunia ini, tidak ada sosok ibu yang bisa mengantikan CEYRA DWIGANTARRA di dalam hatinya.
Mereka melepaskan pelukan mereka, Ceyra yang merupakan Bunda dari stevan itu memegang wajah sang anak dengan rasa yang begitu besar.
" Anak bunda udah makin dewasa ya "
Stevan memegang tangan ceyra yang ada di wajahnya lalu dengan lembut dirinya mencium punggung tangan ceyra.
" bunda juga makin cantik yaa, masih keliatan muda, beda sama kakek dan nenek " kata stevan dengan kekehan kecil di akhirnya kalimat nya.
Melihat ceyra yang tertawa membuat stevan sangat senang, inilah yang sering ingin dia lakukan dengan membuat ceyra tertawa karna tingkahnya. Pandangan stevan beralih menatap pria yang ada di samping ceyra.
Pria yang tidak pernah mengeluh untuk memenuhi keinginan nya, pria yang selalu menjadi pahlawan bagi nya dan dia pria yang selalu menjadi nomor satu dalam mendukung nya.
ALTHAN VERGANTARRA yang merupakan ayah dari Stevan itu tersenyum saat sang anak menatapnya.
Raut wajah Stevan berubah, senyuman yang tadinya dia pancarkan berubah menjadi kerutan di dahinya. " Apakah Ayah rindu si jagoan ayah ini? Yang dulunya masih junior sekarang sudah jadi senior " ucapnya dengan kening yang di naik turunkan.
" Kamu masih tetap Jadih junior bagi ayah " kata nathan dengan wajah datarnya menatap Stevan dengan serius.
" oh tentu tidak, sekarang saya sudah lebih jago dari pada ayah "
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE ( On Going )
RandomCERITA INI DI BUAT MURNI DARI PIKIRAN & HALUSINASI SAYA SENDIRI, MAAF JIKA DALAM CERITA NYA ADA KESALAHAN KATA, NAMA, DAN TYPO YANG BERLEBIHAN. INI MENGISAHKAN PERJUANGAN REMAJA YANG BERJUANG DI DALAM HIDUP MEREKA. DI DALAM SUKA DAN DUKA MEREKA SELA...