Hari ini Chris ada jadwal berkumpul dengan sahabatnya, sahabat laknatnya yang hanya beda 11/12 darinya, tapi dengan versi yang beragam.
Memangnya seperti apa para sahabat Chris?
Changbin dengan kecintaannya terhadap gym dan musik. Ada satu lagi yang gila, Changbin adalah seorang hyper sex. Terlahir sebagai seorang yang selalu mendapatkan yang dia inginkan, itulah mengapa Changbin adalah orang berbahaya jika dia nekat akan suatu hal.
Han dengan kecintaannya terhadap apapun yang berbau dunia hiburan di Jepang. Untuk saat ini Han tidak memiliki obsesi apapun, tapi Han adalah orang yang gampang terpengaruh akan segala hal tanpa otak kecilnya itu berpikir panjang.
——————————————
Chris baru saja datang ke cafe yang selalu dijadikan tempat untuk berkumpul dengan para sahabatnya. Chris disuguhi tatapan cuek dari sahabat-sahabatnya, itu hal biasa untuknya karena mereka bertiga memang punya kesamaan kepribadian yang cuek.
"Tumben ngajak ngopi, udah gak sibuk sama idola lo itu?" Sindir Changbin yang membuat Chris memutar bola matanya malas, sahabatnya selalu saja begitu.
"Mereka lagi gak ada schedule, jadi tujuan gue ngajak ngumpul itu karena gue pengen cerita aja"
"Mau cerita apa bang?" Tanya Han yang sedari tadi hanya diam saja
"Gue pengen Lee Know banget"
Sontak ucapan Chris tersebut membuat sahabatnya mendengus lelah.
"Nyadar ege! Lo siapa? Lee Know siapa? Dari dulu kita sadarin lo bang tapi lo tetep ae kekeh" omelan Changbin yang selalu membuat obrolan para sahabat ini ramai
"Lee Know udah tau gue, gue juga udah ngedeketin dia tapi tetep aja huft"
Ucapan Chris sukses membuat sahabatnya terkejut, mereka tidak tahu harus percaya dengan omongan Chris atau tidak.
"Ma maksud lo apa sih bang? Lo lagi halu apa gimana? Udah jadi fans delulu lo sekarang?" Ucap Han
"Gue beneran! Gue beneran ngelakuin apa yang gue bisa supaya gue bisa dapetin Lee Know, gue udah ngelakuin banyak cara. Kalian tau Seungmin kan? Iya, dia sekarang jadi manager grupnya Lee Know. Gue gak nyia-nyiain kesempatan itu, lewat Seungmin gue bisa tau semua hal pribadi tentang Lee Know. Gue terobsesi? Bisa dibilang begitu, Lee Know yang ngebuat gue jadi gini"
Penjelasan tak masuk akal dari Chris selalu membuat sahabatnya terheran-heran, seketika mereka berpikir kenapa bisa mereka mempunyai sahabat gila seperti Chris ini?
"Lo gila, fix lo gila. Lo udah ngelakuin apa aja?" Tanya Changbin
Lalu Chris tersenyum licik "Gue ngikutin dia ke backstage sampai dorm Fierce, gue udah dapetin semua kontak Lee Know, gue udah tau semua tentang keluarga Lee Know, dan gak ada yang lebih gila dari gue yang setiap malam nontonin apa Lee Know lakuin di kamarnya lewat monitor yang kehubung dari kamera yang udah gue pasang di kamarnya"
Changbin dan Han kaget setengah mati mendengar cerita gila dari Chris, mereka pikir selama ini Chris sibuk fanboying terhadap Lee Know hanya sekedar menonton show mereka, membeli album mereka dan mengikuti event lainnya.
Tapi kenapa sahabat mereka melakukan semua hal gila ini hanya karena idola pendatang baru itu?!
"Gue gak ngerti lagi bang"
"Gue juga gak paham kenapa lo sebegitunya"
"Lo semua udah paham kalau Lee Know sempurna banget di mata gue, dan ya visualisasi Lee Know selalu terbayang dipikiran gue, dan bahkan kalau mau lebih gila lagi gue pengen tubuh cantiknya"
"Ujung-ujungnya ketebak sih bang, lo mah 11/12 sama bang Changbin" Han sudah tak paham lagi dengan pola pikir sahabat yang lebih tua darinya ini
"Lo semua harus tau dia itu cantik banget! Dari ujung kepala sampai ujung kakinya—"
"Kayak lo pernah liat aja tubuhnya gimana" goda Changbin
Itu membuat Chris tertantang untuk membalas omongan Changbin.
"Kalau gue bilang begitu itu artinya gue pernah liat lah, bodoh! Tontonan gue setiap malam"
"BANG?" Kompak Changbin dan Han yang tak habis pikir dengan apa isi kepala Chris
Chris justru tertawa melihat tingkah kaget mereka.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession - BANGINHO
FanfictionLee Know- seorang idol dari grup trio pendatang baru yang terkenal karena talentanya. Visual, suara, dan dance sexy itu berhasil menarik perhatian dari berbagai kalangan. Banyak yang mencintai Lee Know tapi tidak sedikit yang terobsesi dengannya, L...