Sore ini Chris sudah berada ditempat fansign Fierce, tapi kali ini dia tidak datang sendiri. Changbin dan Han ikut bersamanya, jangan bertanya kenapa mereka bisa ikut padahal mereka berdua tidak membeli album sama sekali.
”Ini lo yakin ngajak kita bang?” tanya Han karena sungguh dia sudah tidak paham lagi dengan jalan pikir abangnya itu
”Gue yakin, kalian cukup ngobrol sama mereka kalau sudah giliran kalian, ngobrol apa aja deh”
Setelah mendengar pengumuman dari staff bahwa para penggemar sudah boleh masuk, mereka bertiga pun tanpa basa-basi langsung masuk ke area fansign.
Sekarang mereka bertiga duduk di paling depan, tepat berhadap-hadapan dengan Fierce nantinya. Chris sudah siap dengan kamera andalannya, tentu saja untuk memotret pujaan hatinya.
Fierce kini sudah naik ke atas panggung diiringi dengan suara tepuk tangan dari penggemar. Changbin dan Han hanya ikut tepuk tangan saja, mereka bahkan hanya tau Lee Know saja.
Seperti paham kebingungan dari raut wajah sahabatnya, Chris berbisik ke mereka berdua untuk memperkenalkan 2 anggota Fierce yang lainnya.
Fierce sudah basa-basi dengan penggemar sebagai pembuka, sekarang giliran sesi tanda tangan, satu persatu penggemar mengambil giliran mereka untuk tanda tangan dan berbincang dengan idola kesayangan mereka.
Mata Changbin sedari tadi selalu fokus ke anggota Fierce yang memakai baret, sungguh pesonanya sangat kuat sampai perhatian Changbin ditarik olehnya.
”Yang pakai baret itu Hyunjin kan Chris?” tanya Changbin yang dibalas anggukan oleh Chris yang sedang fokus memotret Lee Know
”Kok gue kayak gak asing ya sama Hyunjin” ucap Han
Changbin melirik Han sinis ”dih sok kenal lo”
”Eh bener kayaknya dia pernah satu sekolah sama gue dah dulu, dia orang Korea asli kan bang?” tanya Han
”Hooh asli, yang blasteran cuma Felix” jawab Chris
”Kalaupun lo kenal, sorry ya Han. Gue tertarik sama Hyunjin” ucapan Changbin sukses membuat Chris terkejut
Secepat ini kah pesona Hyunjin membuat temannya ini tertarik?
Changbin merebut kamera Chris dari tangannya, lalu mengarahkan lensa itu ke arah Hyunjin dan mengambil potret idol pria yang menarik perhatiannya sedari tadi.
Sekarang giliran Chris yang maju untuk berinteraksi dengan idolanya, dibelakangnya dilanjut dengan Changbin lalu kemudian dilanjut dengan Han.
Chris berbincang dengan Felix tentang rambut barunya, Chris juga menggoda Felix sedikit. Setelah itu Chris bergeser ke meja bagian Hyunjin, Chris memulai obrolan dengan meminta rekomendasi kamera yang bagus dari Hyunjin, karena Hyunjin juga memiliki hobi memotret.
Sekarang giliran bias favoritnya, Lee Know. Chris ingin tertawa melihat perubahan wajah Lee Know saat meilhatnya, Lee Know berubah menjadi dingin. Menurut Chris itu menggemaskan.
”Bagaimana perasaanmu hari ini?” tanya Chris yang sebenarnya ini adalah pancingan
Lee Know tersenyum dan mencoba untuk profesional ”Perasaanku senang karena kamu hadir disini”
Chris tersenyum miring mendengar jawaban dari Lee Know
”Lee Know.. aku harap kamu tidak merasa tertekan, ingat kalau kesehatan mentalmu itu penting. Aku begini karena aku hanya ingin berada disisimu”
Lee Know terkekeh ”Kamu gak sadar kalau semua ini adalah karena ulah gilamu?”
Chris hanya membalas dengan tawaan lalu dia pergi karena gilirannya sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession - BANGINHO
FanfictionLee Know- seorang idol dari grup trio pendatang baru yang terkenal karena talentanya. Visual, suara, dan dance sexy itu berhasil menarik perhatian dari berbagai kalangan. Banyak yang mencintai Lee Know tapi tidak sedikit yang terobsesi dengannya, L...