Chris menyeringai membaca apa yang baru dilihatnya, Sabtu pagi ini dia sudah disambut dengan postingan dari idol kesayangannya itu.
"Kalau lo jadi punya gue, gue pastiin lo gak bakal disentuh sama orang jahat manapun"Chris menelepon teman dekatnya, biasanya dia mendapatkan info tentang kesayangannya.
"Chat gue di kakaotalk gak dibales sama dia"
"Dia baru ganti akun"
"What? Oke sekarang kasih ke gue id barunya"
"Iya nanti gue kasih, sekarang gue lagi pusing"
"Gue butuh sekarang, Seungmin"
"Huft.. oke gue kasih"
"By the way dia gak papa?"
"Dia diem aja dari tadi bahkan gak mau sarapan, biasanya dia gak pernah lewatin sarapannya. Mungkin dia masih shock"
"Sialan"
"Santai, biasanya dia jadi pendiam gini gak lama kok. Kesayangan lo pasti bisa ceria lagi"
"Itu bikin gue tenang, thank you"
Sambungan telepon pun terputus.
Siang ini Chris tidak hadir untuk memotret Lee Know di music show, dia ada urusan yang lebih penting. Tentu saja urusan itu sangat gila.
Chris menyusup diam diam ke asrama Fierce dengan membawa alat, Chris membawa kamera kecil yang harganya sangat mahal untuk ditaruh di kamar Lee Know.
Dia berhasil masuk ke asrama karena Seungmin memberikan kunci padanya, ingatkan Chris untuk membayar Seungmin dengan bayaran mahal.
Chris menikmati suasana kamar Lee Know, wanginya sangat harum dan wangi khas Lee Know. Ada beberapa barang yang berantakan mungkin Lee Know tidak sempat membereskannya.
Chris mulai memasang kamera itu ditempat sedikit tertutup dan tidak mudah ketahuan, sedikit rumit memasangnya karena harus ekstra hati hati agar tidak ada kesalahan.
"Oke beres huft"
"Kamarnya bikin nyaman banget pantesan dia kalau libur jarang jalan-jalan keluar lebih milih malas malasan di kamar hahaha"
Mata Chris tidak sengaja melihat pigura ukuran kecil dengan foto bayi didalam bingkainya.
"Gemesin dari kecil, cantik sekaligus ganteng. Serakah banget sih visual lo"Chris mengambil gambar foto itu dengan kamera handphonenya, dia akan menyimpannya dengan koleksi lainnya. Sekalian membuka handphone Chris melihat twitter sebentar, firasatnya idol kesayangannya itu memposting sesuatu dan benar saja.
"Cantik, selalu cantik"Menyadari dia sudah cukup lama disini dan mungkin Lee Know akan pulang ke asrama sebentar lagi Chris pun langsung cepat cepat keluar dari situ.
Lee Know sedang membersihkan make-upnya di kamar, sambil mendengarkan lagu kadang Lee Know termenung tidak fokus bahkan hanya untuk membersihkan make-up."Hari ini lebih capek deh padahal gue diem aja seharian ini"
Kegiatannya menghapus make-upnya harus terhenti dulu karena ada notifikasi chat yang harus dia balas.
"Kok dia tau gue lagi bersihin make up?"Lee Know mencoba mengacuhkan perasaan curiganya dan melanjutkan kegiatan menghapus make-up yang sangat melelahkan, setelah itu dia akan pergi mandi dan lanjut tidur.
To be continued
—Makasih udah mau baca karya aku tunggu next update ya hehehe, vote & comment biar aku makin semangat♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession - BANGINHO
Fiksi PenggemarLee Know- seorang idol dari grup trio pendatang baru yang terkenal karena talentanya. Visual, suara, dan dance sexy itu berhasil menarik perhatian dari berbagai kalangan. Banyak yang mencintai Lee Know tapi tidak sedikit yang terobsesi dengannya, L...