Comeback

1.2K 104 0
                                    

Fierce, idol group yang berjumlah 3 member

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fierce, idol group yang berjumlah 3 member. Group rookie yang baru debut 7 bulan yang lalu dan sekarang mereka kembali dengan karya baru mereka.

- Lee Know, member paling tua di Fierce. Posisi dia di group adalah leader dancer dan main vocalis, selalu terlihat berwibawa dan pendiam didepan kamera tetapi Lee Know aslinya adalah orang yang cerewet dan banyak tingkah. Walaupun begitu dia juga seorang yang tidak gampang akrab terhadap orang baru. Menjadi idol yang harus akrab ke penggemarnya adalah rintangan bagi Lee Know.

- Hwang Hyunjin, member paling tua yang kedua setelah Lee Know. Posisinya di group adalah leader rapper dan vocalis, visual bak pangerannya itu selalu menarik perhatian netizen. Tapi terkadang Hyunjin merasa netizen juga harus membuka matanya untuk melihat bakat Hyunjin. Hanya dipandang karena visual adalah hal yang membuat Hyunjin tersindir seakan dirinya tidak punya apa apa selain wajah tampannya.

-Lee Felix, member paling muda di group. Posisi Felix adalah main rapper di Fierce, tingkah lakunya yang selalu membuat penggemar gemas padanya, Felix juga dikenal sebagai idol yang selalu akrab kepada penggemar. Felix selalu memberi kehangatan cintanya kepada penggemar.

Hari Kamis adalah hari pertama Fierce mempromosikan album terbaru mereka, jam 2 siang ini mereka melakukan pre-recorded di M COUNTDOWN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Kamis adalah hari pertama Fierce mempromosikan album terbaru mereka, jam 2 siang ini mereka melakukan pre-recorded di M COUNTDOWN. Dan seperti biasa saat mereka sampai ditempat acara mereka selalu disambut fansite fansite yang memotret mereka.

Lee Know memberikan senyumnya kepada mereka yang memotret dirinya, mata Lee Know menangkap seseorang yang selama ini dia hapal. Orang itu adalah fansite yang sangat setia memotretnya di setiap jadwal promosinya.

Lee Know memberi roti yang dibawanya ke salah satu penggemar, Lee Know sengaja membeli 2 roti yang satu untuk dia makan dan satunya lagi dia kasih ke penggemar yang datang hari ini.

"Aaaaa Lee Know makasih ya" gadis itu sangat bahagia saat Lee Know memberi roti padanya tapi orang orang disekitar gadis itu memberi tatapan iri

Hanya dibalas anggukan kepala Lee Know setelah itu Fierce masuk kedalam tapi saat berjalan tangan Lee Know ditarik seseorang.

"Iced americano, hari ini panas banget gue tau lo mau iced americano dari tadi tapi gak dibolehin sama manajer lo kan?" Seseorang itu adalah fansite paling setianya, dia berbisik pada Lee Know sambil memberi 1 cup iced americano

Obsession - BANGINHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang