Mat malam jomblo"er 😂😂😂.......Untuk Part ini yang tidak suka cukup skip jangan ngoceh ya.....Takut darah tinggi kalian naik 👉👈
Typo bertebaran 🙏🏻
Sudah dua hari sejak kejadian di hotel, Yibo mulai menyusun langkahnya untuk menghindari perjodohan. Yibo sudah tahu, siapa dalang yang menyebabkan dirinya berada di dalam kamar hotel. Zhan sudah menceritakan bagaimana kejadian sesungguhnya dan memberitahu tentang wanita yang masuk ke dalam kamarnya.
Untung saja Yibo tidak menjadi korban jebakan wanita tersebut. Rupanya wanita itu sudah mempersiapkan dokumentasi untuk disebarkan ke media, agar Yibo mau menikahinya. Yibo masih selamat, karena tidak masuk ke dalam jebakan laknat itu dan berakhir terjebak dengan Xiao Zhan.
Bayangkan saja, jika Yibo benar-benar melakukannya dengan wanita itu dan sampai hamil, bisa-bisa usahanya untuk menikah dengan Belinda Lee gagal. Yibo patut bersyukur karena ia melakukannya dengan pria dan menurutnya aman.
Yibo mengenalkan Belinda pada kakeknya, Wang Haikuan. Bagi pria berusia 65 tahun itu, siapapun pilihan cucunya, tidak masalah. Yibo harus menentukan pilihannya dan segera menikah demi mendapatkan keturunan. Keluarga Wang sudah lelah menghadapi perilaku Yibo, yang senang mengabiskan waktunya untuk ke night club lalu pesta seks dengan teman-temannya.
"Sungguh tidak bermoral," kata Haikuan.
"Kakek, aku mau menikahi dia," kenal Yibo pada Haikuan, "namanya Belinda Lee. Dia putri Brandon Lee. Kakek pasti kenal." Haikuan tersenyum ramah menyambut uluran tangan Belinda.
"Silakan duduk, Nak Belinda."
Baik Yibo ataupun Belinda, sama-sama menyukai sikap ramah dari Haikuan. Tapi jangan salah. Walaupun kakek itu ramah pada semua orang, tetap saja ucapannya terkadang mampu menyiksa batin seseorang.
"Ah, jadi ini calon istrimu, A Bo?" tanya Haikuan seraya memandangi sosok yang duduk di samping Yibo. Terlihat gugup dan gelisah.
Belinda Lee Cinta Pertama Yibo.Keturunan China mix Eropa.😌
"Bagaimana menurut Kakek? Cantik, kan?" Haikuan mengangguk tersenyum. Wanita mana yang tidak cantik, yang pernah cucunya itu pakai. Haikuan paham, bagaimana selera cucunya. Yibo tidak akan mau menusukkan batangnya dengan wanita yang bukan standar kualitasnya. Jadi Haikuan terkekeh pelan.
"Ya... tentu saja cantik. Kakek sudah hapal bagaimana seleramu, A Bo. Yang cantik, seksi dan sudah pasti kalangan atas. Tapi apa kau yakin dengan pilihanmu sekarang? Jangan sampai, setelah kau cicipi dan tidak enak, malah kau tinggalkan. Kakek sudah bosan dengar aduan dari para wanita yang sudah kautiduri, Bo."
KAMU SEDANG MEMBACA
MATCHED (YIZHAN BJYX) END 💯💯💯
FanfictionPertemuan yang tidak disengaja, membuat Xiao Zhan dan Wang Yibo menemukan jalan hidupnya. Akibat salah kamar dan terjebak dalam sebuah rencana seseorang, membuat keduanya justru mengikat janji. Apakah ikatan janji itu akan membuat mereka terikat sa...