happy reading!
d
isinilah park jeongwoo bersama sahabat karibnya, so junghwan. di lapangan basket sambil liatin kakak kelasnya main basket. ya lebih tepatnya sih melihat watanabe haruto main basket sih.
"wan, lihat deh kak haru ganteng banget itu huhu. kok bisa ya ada manusia seganteng kak haru?" ucap jeongwoo mengagumi paras haruto yang terlihat +++ ganteng saat bermain basket.
"ini udah keseribu kali lo bilang kak ruto ganteng ya anjir. ya emang gantenglah. kan cowo."
walaupun dalam hati juga ikut mengiyakan perkataan jeongwoo. kok bisa ada orang seganteng haruto? tapi bagi junghwan, masi gantengan diri dia sih.. engga deh bercanda.
"emang kenapa sih? salah emang mengagumi crush sendiri"
"gak salah. yang salah gue. kenapa gue harus ada disini dengerin lo mengagumi kak haruto. mending gue cabut"
"dihh, tega banget sih sama sahabat sendiri. iya deh gue diem nih. sini aja tapi lo, jangan tinggalin gueee. emang lo ga bosen dikelas?"
"yaudah deh, demi lo" finalnya.
"gitu dong! baru sahabat gue" ucap jeongwoo dengan nada bangganya.
"dih, giliran beginian baru lo mengakui gue sebagai sahabat lo"
"hehe" dan hanya dibalas cengiran oleh jeongwoo nya.
jadi singkat cerita, permainan basket yang dilakukan haruto udah selesai. sekarang haruto nih lagi istirahat. terus tiba tiba ada cewe yang dateng, ngasih minuman untuk haruto.
"eh wan wan, itu siapa sih anjir yang ngasih minum untuk kak haru? mana cantik banget anjir" ungkap jeongwoo terkejut, karena baru kali ini ia lihat cewe itu sama haruto.
"kurang tau sih gue. kayanya cewenya ga sih?" bales junghwan apa adanya.
"ANJING SIALAN LO KALAU NGOMONG TU DISARING DULU DONG, GABOLEH NGOMONG SEMBARANGAN" ucap jeongwoo tidak terima dengan perkataan junghwan barusan.
"loh? kalau beneran gimana? kan bisa jadi hehehe" junghwan membales omongan jeongwoo dengan senyuman iseng. sengaja emang ingin manas manasin jeongwoo.
"ih anjir, lo mah gabisa gitu mendukung gue, setidaknya jangan patahkan harapan gue dong" ucap jeongwoo sedih :(
"elah kan kayanya, gatau juga gue ah"
"tetep aja. au ah males gue lihat ginian, mau balik kekelas aja"
setelah berkata begitu, jeongwoo dengan cepat berjalan menuju kelasnya. meninggalkan junghwan sendirian di lapangan basket.
"elah anjir kok gue ditinggal???"
to be countinued.
okay, segini dulu ya, maafin kalau aneh huhu. aslinya aku ga pede buat nulis tapi pengen nulis :(, aneh kan? tapi bodoamat troboss. kalau ada saran boleh komen disini ya, biar aku jadikan pembelajaran kedepannya! see u on the next chapter guys <3.
KAMU SEDANG MEMBACA
anonymous chat ; hajeongwoo.
Fanfiction[ DISCOUNTINUED ] cerita dimana kisah mereka dimulai di pesan anon. warning! bxb. typos. harshwords. © ruujeonguu, 2023.