empat.

288 28 0
                                    

happy reading!











selamat pagi semua. jadi sekarang jeongwoo sama junghwan udah dateng dikelas. emang anaknya rajin kok, dateng pagi terus! jangan salah kalian.

jadi karena bel belum bunyi, mereka akan berbincang bincang. lebih tepatnya junghwan sih yang mancing. soalnya semenjak kejadian kemarin, junghwan merasa kalau ia di ambek in sama jeongwoo. mulai dari jeongwoo yang jadi agak cuek dan ga ada tuh cerita cerita tentang kak haruto. padahal biasanya, pagi pagi gini ada aja yang mereka bahas. tapi sekarang gaada sama sekali. jadi junghwan inisiatif buat ngajak jeongwoo ngobrol duluan. biasanya kalau udah ngobrol, apalagi bahas kak haruto, mereka jadi baikan lagi! soalnya ga sekali dua kali sih begini.. namanya juga jeongwoo junghwan. ga berantem bukan kawan namanya.

"oi woo, lo tau gak sih" pancing junghwan, membuka topik pembicaraan.

"gak. kan lo gak ngasih tau" jawab jeongwoo seadanya. kan bener. dia ga dikasih tau jadi mana tau!

"ih lo ngambek yee sama guee"

"kagak etdah, kek bocah aja ngambek ngambekan."

"lah lo bocah dong"

"dah dibilangin gue ga ngambek!"

"iya iya deh, ngeri, ampunn"

"yaudah, lo mau bahas apaan. pagi pagi buta dah mengajak menggibah"

"jadi—"


tring tring.
bel menandakan masuk pelajaran pertama udah dimulai.


"ah anjing malah bel segalaaa" ucap junghwan kesel.

"ah gue udah penasaran asu. malah bel. lo sih kelamaan bacot"

"kok gue??!?" ucap junghwan ga terima.

"bodoamatt" ucap jeongwoo sambil mempersiapkan buku pelajaran yang akan dipelajari nanti.





tring tring.
bel menandakan waktu pelajaran sudah selesai, dan sekarang waktunya istirahat.



skip. jeongwoo junghwan udah pada pesan makanan, dan sekarang lagi makan di kantin nya.

"apa tadi yang mau lo bahas, penasaran gue." ucap jeongwoo penasaran. ia ga bohong sih, emang penasaran.

"ohh. itu tentang kak haruto"

"oh? tau itu gue" junghwan pasti bahas tentang fotbar kak haru kan? udah tau duluan jeongwoo mah.

"demi apa??!!? biasanya lo kalau tau kabar kak haruto langsung kasih tau guee. kok ini enggakkk. lo gak nganggep gue besti lo lagi yaaa. sedih banget nih gue." ucap junghwan dramatis.

"enggak. kemarin ga mood aja bahas kak haru" bohong. orang dia bahas kak haru sama orang anon itu.

"tumben banget"

"menuju moveon bro." bohong lagi. orang kemarin dia galau brutal.

setelah perbincangan gak jelas mereka sambil makan makanan nya.. junghwan lihat seseorang... sama kak haruto! iya kak haruto crushnya jeongwoo! sama cewe! lagi jalan ke kantin!

"oii woo" panggil junghwan.

"apaan?"

"KAK HARUTO" ucap junghwan agak sedikit keras.

"gak usah teriak teriak anjir! nanti orang denger." ucap jeongwoo sambil memukul lengan junghwan. berisik kali dia nih.

"KAK HARUTO TADI SAMA CEWE" masih sambil teriak.

"HAH?? DEMI APA ANJIRRR?!!?" kali ini jeongwoo yang teriak lumayan keras. hingga ia sempat menjadi pusat perhatian selama beberapa detik.

"lo bilang kaga usah teriak anjir, ini lo yang teriak. mana diliatin orang orang" junghwan malu.

"maaf hehe, reflek. itu beneran kak haruto sama cewe???" ucap jeongwoo tak percaya

"beneraan. sama cewe yang kemarin ituuu"

"ANJING. BENERAN PACARAN YA????"

"ITU GUE GATAUU. tapi kok kaya deket banget ya sampe kekantin bareng"

"iya juga. biasanya kak haru kekantin bareng temen persirkelannya ga si.."

"nah kan!! lo penasaran gak woo?"

"BANGET LAH! yakali enggakk"

"lo mau tau gak siapa tu cewe?" tanya junghwan

"MAU BANGETT ANJIR, GIMANA CARANYAAA"

"ada dehh, nanti gue akan jadi detektif. lo terima beres deh" ucap junghwan sambil sok keren!

"agak gak meyakinkan.. tapi yaudah, gue tunggu info dari lo ya. jangan bawa nama gue dalam kasus penyelidikan lo" jeongwoo gamau malu.

"iya etdah, ezz itu mahh"

iya. junghwan mau jadi detektif. selain jeongwoo, ia juga penasaran siapa cewe yang bareng kak haruto itu! kalau beneran cewenya, junghwan akan bantu jeongwoo moveon! gini gini dia bestie yang baik hati. tapi jikalau bukan cewenya.. ya dia bakal support jeongwoo, sampe bestienya tu jadian. doakan saja sih..

disisi lain.. jeongwoo juga penasaran setengah mati.. siapa tuh cewe.. bisa galau brutal kalauu beneran cewe kak haru. jadi dia malem ini mau curhat lagi ah ke anon tele itu!

iya. semenjak kejadian curhat curhatan semalem. jeongwoo jadi pengen curhat terus sama anon itu. seru aja gitu. sarannya lumayan membantu && yang pasti ga buat jeongwoo sebel kaya sama hwan. tapi dia tetep sayang kok sama hwan walau hwan nyebelin.



to be countinued.



hehe, makin gajelas ga sih alurnya? tapi enjoy aja yaw! doai bisa sampe end :b. jangan lupa vommentnya ya sayang sayang ku. buat yang vomment ily 3000 😘.

anonymous chat ; hajeongwoo.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang