happy reading!
jadi, rencana jeongwoo mau galau, beneran dia lakuin. abis ngerjain tugas, dia rebahan di kamarnya sambil scroll tl twitter. mana tau ayang nya update ya kan.
asik asik ngescroll, ternyata seperti yang ia harapkan, ayangnya atau kak haruto update! eh bukan kak harutonya yang update. akun lain, tapi di rt sama kak haruto. disitu juga ada foto kak haruto sama si cewe yang punya akun. tapi tapi, ada yang aneh.. MASALAHNYA INI DIA FOTO BARENG CEWE CUI!!! CEWE YANG SAMA KAYA DI LAPANGAN TADI YANG NGASIH HARUTO AIR!!!
"hah anjirr, ini beneran cewenya kak haruto ya??" ucap jeongwoo terkejut sehingga posisi dia yang sedang rebahan menjadi terduduk diatas kasur.
"ANJIR CEWE YANG TADI ITU ANJERRR, MEREKA AJA UDAH FOTBAR, SEDANGKAN GUE SEOMONGAN BERDUA AN AJA KAGA PERNAH"
"AH BENERAN INI GUE GALAU BRUTALLLLL, KAK HARUTO PUNYA CEWEEE?????"
setelah beberapa menit, ia teriak teriak, memaki cewe yang sama kak haruto nya tadi.. dia lanjut scroll tiktok, mengalihkan perasaannya agar engga sakit hati liat twitter. jujur aja jeongwoo sedih banget loh guys, dia udah muter lagu kebanggaan nya yakni enchanted, taylor swift. sekarang dia lagi scroll tiktok.
eh, beranda tiktoknya juga tentang galau galauan. haduh jeongwoo jadi pusingg!
tapi, dia lihat ada yang menarik di salah satu video berandanya, dia lihat ada orang yang curhat sama bot di tele, eh mereka jadian! lucu banget ga si?? mana disamperin lagi si cewe oleh cowonya, dibawain bunga. AAAAA SO SWEET, jeongwoo jadi iri..
"apa gue curhat di pesan anon di tele gitu juga ya? lumayan nambah temen baru. kalau curhat sama junghwan mulu yang ada darah tinggi, emosi gue sama dia yang ga support gue."
sementara itu..
"kok telinga gue gatel ya, gue lagi asik main emel gini? nganggu banget!! apa ada yang gibahin gue?" ucap junghwan di seberang sana."gue mau nyoba kek di tiktok tiktok mana tau ketemu yang ganteng terus gue pacarin deh. jadi moveon deh sama kak haruto! eh tapi.. emang ada orang yang cakepnya melebihi kak haruto? gaada deng kayanya."
"tapi coba aja deh. IF WE NEVER TRY, HOW WILL WE KNOWWWW"
okay, skip. jeongwoo udah punya akun tele nya, sekarang dia udah ketemu botnya terus pencet start.
percobaan pertama. ia dikirimin pesan yang.. know lah ya guys. jadi diskip, oleh jeongwoo. males banget dia tuh, kalau ketemu orang beginian. bawaannya pengen ceramahin! tapi karena jeongwoo lagi ga mood, jadi dia diemin aja.
percobaan kedua. jeongwoo udah say hello.. tapi malah ga direspon respon. padahal jeongwoo udah nunggui lama loh.. digosthing jeongwoo.. :((
"anjir mana yang bener sih anjing. ketemu yang aneh aneh semuaaa. malesin."
"coba sekali lagi deh.. kalau ga ketemu yaudah mau gamau nanti gue harus cerita sama junghwan nyebelin itu."
udah jadi kebiasaan jeongwoo, kalau ada kabar tentang kak crush muti curhat.. tapi karena junghwan nyebelin, dia mau cari orang baru dulu!
percobaan selanjutnyaa.. sepertinya jeongwoo berhasil. soalnya jeongwoo ketemu orang yang mau dengerin dia curhat. yey! seneng deh jeongwoo jadinyaa.
jadi, mari kita mulai sesi curhatan seorang park jeongwoo..
parkjeongu
halooanonymous chat
haipark jeongu
guee lagi galau nih tmi. gue pengen
curhat gitu, tapi gaada temen :(anonymous chat
oalah, mau curhat nih?parkjeongu
maunya sih gitu. tapi dari tadi gue
ketemu orang yang otaknya aneh ih,
kan males guenyaanonymous chat
emang gitu, kebanyakan disini
orangnya pada aneh anehpengecualian gue
parkjeongu
apa iyahh?anonymous chat
yaudah kalau ga percaya.parkjeongu
percaya elaahh, santayanonymous chat
yaudah, mau curhat tentang
apaan? gue dengerin siniparkjeongu
gue mau curhat tentang crush gue :(boleh emang?
anonymous chat
boleh, gue dengerin siniparkjeongu
jadi kan tadi gue lihat crush gue sama
cewe lain.. gue overthinking itu cewenya
masaa :((anonymouus chat
kok bisa kepikir itu cewe nya
crush lo?parkjeongu
soalnya baru pertama kali gue liatin dia
sama cewe itu. mana tadi mereka fotbar
terus di posting..sedangkan gue? ngomong yang bener
bener berduaan aja kayanya ga pernah :(gue jadi sedih
galau
galau brutal
gimana kalau beneran cewenya?
huhu
anonymous chat
gaboleh langsung ambil kesimpulan sihlo langsung galau galauan, kalau misal
itu bukan cewenya gimana?sia sia dong pergalauan lo
park jeongu
kalau bukan cewenya ya syukur.. kalau iya?anonymous chat
dih, intinya bukan gitulo positif thingking ajalah
kalau perlu tanyai langsung ke crush lo
parkjeongu
yang bener aja lo anjiranonymous chat
ya kalau misal ada nyali ajadr cerita lo, lo ga deket sama crush lo kan
parkjeongu
iya, beneryaudah, makasi ya udah dengerim
curhatan gajelas gueanonymous chat
santai ajakalau lo mau curhat lagi boleh,
gausah skip misalnyatapi kalau mau skip yagapapa
parkjeongu
emang boleh?gue ceritain crush gue lo bisa muak kali
anonymous chat
gapapacerita aja
gue seneng dengerin orang cerita
park jeongu
okeii, makasih yaagak gue skip
anonymous chat
oknight
parkjongu
nightoke, sesi curhat kali ini singkat, jeongwoo cuma mau ngeluarin uneg uneg gitu doang si.. tapi syukur, akhirnya jeongwoo ketemu orang baru yang mau dengeri curhatannya!!
"keknya nih orang boleh juga, lumayan gasie temen baru"
to be countinued.
nb. aku nulis tanpa revisi, maafin kalau typo & agak aneh hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
anonymous chat ; hajeongwoo.
Fanfiction[ DISCOUNTINUED ] cerita dimana kisah mereka dimulai di pesan anon. warning! bxb. typos. harshwords. © ruujeonguu, 2023.