dua.

339 35 3
                                    

happy reading!














"to, siapa tadi?" tanya salah satu teman karib nya haruto, doyoung.

"iya nih, gue liat tadi ada cewe yang ngasih lo air, secara walau banyak yang suka sama lo, keburu sungkan duluan. udah tau bakal ketolak WKWK" ucap junkyu.

"oh, itu keira. anak murid baru dikelas gue. gue gatau kok dia tiba tiba ngasih air ke gue, ya gue terima aja. kalau gue langsung buang ya ga lucu juga kan?" jawab haruto akan pertanyaan yang dilontarkan temen temennya.

"oh, anak baru. kok gue gatau ya?"

"ya lo pada beda kelas sendiri sama gue, jadi gatau lah"

"oh iya juga sih hehe, cakep gak to?" tanya doyoung.

"mulai deh buayanya keluar" ucap haruto malas. gini emang doyoung, lihat cakep dikit di pepet!

"nanya doang elah. santaaai, gue udah tobat dari perbuayaan itu" jawab doyoung.

"iyain" ucap haruto malas menanggapi. doyoung selalu aja bilang udah tobat, barusan kemarin kalau ga salah dia udah lihat doyoung pulang bareng anak lain lagi, siapa ya namanya? haruto udah ga inget saking banyaknya cewe yang dideketi doyoung. tapi gini gini doyoung engga brengsek amat sih, cuma dijadiin temen doang. anak friendly gitu.

"biasa aja sih. masih cakepan cowo gue." jawab haruto dengan pertanyaan doyoung sebelumnya

"CIELAH COWO GUE GAK TUH" jawab doyoung dan junkyu kompak.

"berisik banget anjir, jangan teriak teriak" jujur aja haruto malu. malu banget punya teman mulut kek toa.

"jadian aja belom, gaya banget lo" sindir junkyu.

"mangkanya anjir confess, minimal ga pengecut lah, katanya lakik" timpal doyoung

"iya iya tau, bentar lagi deh. gue lagi nyusun rencana, doain aja" jawab haruto.

"yaudah deh, goodluck buat lo. semoga jadian bro"

mari kita aamiinkan, agar haruto cepet jadian sama crushnya! eh tapi, siapa crushnya haruto?

















oke. balik ke jeongwoo junghwan.

jadi kelas mereka ni lagi jamkos. guru mapel nya lagi ga masuk. lagi gaenak badan. jadi ga heran kelas mereka ni ribut banget.

"eh hwan, gimana kalau itu beneran cewenya kak haru ya?" ucap jeongwoo tiba tiba. ia diem diem dari tadi tuh overthingking, siapa cewe baru yang ngasih minuman ke haruto itu. kalau beneran cewenya gimana??? nt dong jeongwoo??? harus galau nih bearti jeongwoo??? huhu jeongwoo gamauuuu.

"kalau beneran. yaudah. bearti lo sama kak haruto ga jodoh. simpel"

"JAHAT BANGET ANJIR KATA KATA LO. lo nih sahabat gue bukan sihh. harusnya lo nyemangatin gue bukan malah semakin menghancurkan harapan gue."

"hehe, cuma merealistiskan doang bro"

"bodoamat, gue pulang pulang gini malemnya mau galau."

"silahkan, gue ga mau ikutan yak, males galau mulu sama lo"

"gaada yang ngajak lo sih." entah kenapa jeongwoo jadi sensian banget sama junghwan gegara dia yang sering ga support percintaan jeongwoo. junghwan seringnya ngejek jeongwoo mulu, jeongwoo jadi sebel.

oke. ingatkan jeongwoo untuk saat pulang sekolah nanti harus memutarkan playlist galau andalannya. sebab ia sedang galau brutal memikirkan bahwa cewe tadi beneran pacar haruto atau bukan.

enak kalau bukan. LAH KALAU BENERAN?!!? huh. jeongwoo gatau dia bakalan segalau apa melihat crush nya jadian sama orang lain disaat ia udah mau ngecrushin hampir menuju 2 tahun.

2 tahun bukan waktu yang lama bro!!








to be countinued.

anonymous chat ; hajeongwoo.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang