🎮
Kim Jisoo, gadis kelahiran Busan yang mempunyai hobi bermain game mobile yaitu Mobile Legends Bang Bang. Sudah 3 tahun lamanya gadis itu bermain dan sudah mencapai rank Mythical Glory yang berarti sudah mencapai rank tertinggi di game MLBB tersebut.
Tak heran jika gadis itu sering bertemu dengan pemain profesional. Sampai pada dirinya bertemu dengan sang idola di permainan rank. Kebahagian memuncah kala idolanya itu juga memberi hadiah berupa skin termahal untuk hero favoritnya. Bukan sampai disitu saja, idolanya yang bernama Kim Taehyung a.k.a KTHV mengikuti kembali akun instagramnya.
Tidak sia-sia dirinya mengidolakan pria itu selama 3 tahun. Akhirnya kthv tau, bahwa dirinya ada didunia ini.
Flashback on.
"AKKKHHHHHH" Jisoo melempar ponselnya sampai terjatuh kelantai marmer kamarnya. Jantung Jisoo berdekat tak karuan. Diambilnya ponselnya yang terjatuh dan mencoba melihat notifikasi diprofilnya
"KTHV gift kitty x 50"
"KTHV menyukai fotomu"
"Teman ada KTHV memberikan Anda Pixel Blast skin dan meninggalkan pesan : Hai ChiChiChu, aku bingung memberimu skin, ternyata kamu hampir mempunyai semua skin mahal. Aku memberikanmu skin Wanwan Collector, hero favoritku. Bermainlah, aku menantikannya"
"Mwoo! Dia bahkan menerima perteman ku!" Pekik Jisoo kegirangan. Sudah 2 tahun lamanya Jisoo memfollow akun MLBB bernickname KTHV itu.
Sudah sejam Jisoo memperhatikan kolom pertemanan diakunnya, berharap KTHV itu tidak mengunfollow dirinya setelah memberikan skin. Ternyata sampai saat ini, akun itu tidak juga mengunfollnya.
Jisoo senyum-senyum bak orang kasmaran. Tiba-tiba Jisoo membayangkan kalau dia dan V berpacaran. Ahhh, pasti sangat menyenangkan. Jisoo memeluk-meluk tubuhnya sendiri, sambil berteriak kegirangan
Lama menghalu, Jisoo kembali mengambil ponselnya. Dibukanya akun MLBBnya dan mencoba memakai Hero Wanwan dengan skin barunya, di permainan classic.
Jisoo benar-benar memainkan hero itu dengan sungguh-sungguh, bahkan dia sudah memenangkan permainan dalam mode rank selama 10 kemenangan berturut-turut.