4

47 5 1
                                    

.
.
.
.
.

~Happy Reading~

"Agren sialan lama bet di suruh jemput." kesal Abram pasalnya ia sudah menelfon Agren untuk menjemputnya keluar malam ini, namun setelah satu jam Agren belum juga datang.

Akhirnya ia memutuskan untuk pergi menggunakan motor karena Abram sedang malas menggunakan mobil miliknya.

###

"Sssttt, nanti gw jelasin sekarang bawa gw pergi dulu dari sini buruan woi!." paksa Lisa karena para bodyguard itu sudah dekat dengan mobil yang di masukinya.

Sang pemilik mobil itupun hanya menurut walaupun ia masih kebingungan, ia menjalankan mobilnya menjauh sehingga para bodyguard itu tidak dapat mengejar mereka lagi.

Ketika sudah di rasa jauh lisa menyuruh pria itu menghentikan mobilnya.

Lagi dan lagi pria itu hanya menurut kemudian ia melihat kearah lisa berniat meminta penjelasan.

"Okay, jadi gini gw habis kabur dari rumah karna gw mau di jodohin sama bocah SMA gila gak tuh?" ucap Lisa sambil menghela nafas panjang.

"Gak harus masuk mobil orang sembarangan juga." balas pria itu sambil memijat pelipisnya.

"Yakan namanya orang panik gimana sih, oh iya nama gw Lisa." ucap Lisa yang menjulurkan tanganya berniat berkenalan dengan pria tampan di depannya ini.

Melihat si laki laki tidak merespon Lisa lalu meraih paksa tangan laki-laki itu kemudian mengajak nya bersalaman.

"Btw maksih, nama lo siapa?" ucap Lisa sambil tersenyum tanpa melepaskan tautan tangan mereka.

"Agren." singkat laki laki itu yang dengan cepat melepaskan tanganya dari gadis yang menurutnya aneh.


Lisa yang melihat respon dari Agren tampak tersenyum entah apa yang dia pikirkan.

###

Di sisi lain Abram yang tengah mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata rata.
Entah apa yang ada di pikiran Abram sehingga ia tidak fokus dengan apa yang ada di depanya.
Hingga di suatu titik Abram kaget karena ada seseorang yang ingin menyebrang.

"Tiiiinnnn!"

"Aaaakkhh"

"Braakhh."

Gadis itu terkejut melihat motor yang melaju kearah nya sehingga ia reflek berteriak. Untung nya ia tidak terluka sama sekali tapi ketika ia melihat kearah motor yang hampir menabrak nya tampak pengendara motor itu terjatuh karena berusaha menghindari nya.

Zara berjalan mendekati orang yang hampir menabrak nya laki laki itu tampak kesakitan.

"Lo gak papa?" tanya Zara pelan sambil membantu si laki laki itu berdiri dan memapahnya sekuat tenaga ke tapi jalan.

Zara membantu laki laki itu duduk dan menyenderkan si laki laki ke dinding trotoar.

Melihat laki laki itu kesakitan karna lengan nya yang terluka dengan robekan yang cukup parah.
Zara berinisiatif membuka helm laki laki itu, tapi ketika Zara sudah melepaskan helmnya Zara di buat kaget karena laki laki itu adalah Abram, laki laki famous di sekolah nya.

4A[on Going]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang