0.6

277 23 5
                                    

Setelah makan malam hailey dan Harry pun kembali ke kamar masing-masing. Tapi perasaan mereka berdua sangat tidak tenang. Harry pun datang ke kamar Hailey untuk mengajak Hailey ke rumah Merlin, bertujuan untuk minta maaf. Saat melihat sang adik sedang menangis, dia pun memutuskan untuk menenangkan adiknya terlebih dahulu lalu dia akan mengajak Hailey. Setelah Hailey tenang, harry dan Hailey pun memutuskan untuk ke rumah Merlin tapi sebelum itu Hailey ngechat Marshall terlebih dahulu untuk memastikan kalau mereka ada di rumah apa tidak. Dengan mata yg masih bengkak Hailey pun mendatangi rumah Merlin bersama Harry.

"Permisi ada orang di dalam? Permisi"-harry yg mengetuk pintu

"Eh Harry masuk-masuk, eh ada Hailey juga"-karina yg membukakan pintu

"Eh ada Harry sama Hailey, ada apa malam-malam kesini?"-tya langsung menyambut mereka.

"Gini Tante aku mau bertemu dengan Merlin. Apa Merlin nya ada Tante?"-harry gugup

"Bentar Tante panggil dulu ya"-tya. Tya pun langsung ke kamar Merlin.

"Eh ada kalian, duduk sini jangan berdiri"-jayden ramah

"Iya om terima kasih"-harry pun duduk yg di susul oleh Hailey

"Hailey, kamu kenapa? Kok matanya bengkak? Abis nangis ya?"-karina tapi Hailey hanya diam. Tak lama Merlin datang bersama Marshall dengan posisi Merlin masih memeluk lengan Marshall. Marshall sudah tau apa yg terjadi pada Noonanya tapi dia ingin dengar penjelasan Harry.

"Merlin, maaf"-harry. Harry pun langsung lari untuk memeluk Merlin, Merlin pun sedikit terkejut lalu dia pun langsung menangis di pelukan Harry dan dia membalas pelukan itu.

"Eonni maafkan aku hiks.... Aku tidak bermaksud untuk membuat eonni sakit hati"-hailey. Hailey pun lari menghampiri Merlin dan berbisik di telinga Merlin sambil menangis. Tapi Merlin tetap menangis tanpa bisa mendengar ucapan Hailey karena dia masih sangat kecewa kepada Harry.

"Hailey, ada apa? kenapa kamu ikut menangis?"-marshall khawatir. Marshall pun menarik Hailey dan memeluk Hailey untuk menenangkan Hailey.

"Kalian ada masalah apa? Kami tidak mengerti. Coba kalian duduk sini dan jelaskan apa yg terjadi?"-jayden. Mereka pun duduk di sofa dengan posisi berpasangan. Merlin masih memeluk Harry dan Hailey memeluk Marshall.

"Harry, jelaskan maksud kamu datang malam-malam kesini lalu kenapa Merlin menangis saat kamu antar pulang dan sekarang?"-jayden tegas

"Baiklah om, jadi tadi Merlin datang ke rumah saya seperti biasa ingin bertemu dengan Hailey. Semua terlihat baik-baik saja sampai tiba-tiba saya dan Hailey membahas tentang kak Kinara. Sebelumnya saya ingin memberitahu kak Kinara itu siapa? Dia adalah calon istri dari Abang Dery. Dia adalah tunangan dari Abang saya.

Saya dan Hailey bilang kangen dengan kak Kinara karena kami memang sudah menganggap dia sebagai kakak kami tapi sepertinya Merlin salah paham tentang hal itu. Saya datang kesini ingin meminta maaf atas kesalahpahaman ini dan menjelaskan ini semua. Saya dan Hailey ingin meminta maaf kepada Merlin"-harry. Setelah itu dia pun melepas pelukannya itu dan berlutut di hadapan Merlin.

"Noona, aku dan Hailey meminta maaf atas kesalahpahaman ini. Aku dan Hailey tidak bermaksud untuk membuat kamu kecewa dan aku minta maaf secara pribadi udah membuat kamu nangis dan kecewa seperti ini. Aku juga minta maaf sudah buat kamu sakit hati dan tidak memikirkan perasaan kamu selama ini. Maafkan aku, karena aku belum bisa pastiin hati aku beneran suka sama kamu apa tidak? Kalau aku boleh jujur, saat aku berhadapan dengan kamu atau aku bertemu dengan kamu. Jantung aku selalu berdebar kencang, bahkan ada rasa senang saat kamu berkunjung atau akrab dengan Hailey.

Lee twins (Markhyuck And Hyuckmark)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang