✩ 4

17 2 0
                                    

🦊🦊🦊

Gregory

Awalnya sih ninggalin cuman buat ngasih dia refrensi sendirian. Tapi kok pas ditungguin di kelas malah kosong orangnya. Padahal waktu janji temu kami cuman 30 menit tapi si sialan itu malah ilang ntah kemana.

Terpaksa sih ini harus nyari dia keliling sekolah yg cukup gede dan wah ini.

Dan jawabannya tetap nihil. Kea, ini aku udah ngecek kesana kemari loh? Kantin udah, taman udah, perpus udah, bahkan sampai nungguin di dekat toilet. Dichat juga anaknya ga ngejawab lagi.

Ngapain sih, masa ada anak yg nyari refrensi selama ini.

Mungkin ini saatnya menyerah, jadi aku pergi otw ke kelas buat nungguin dia aja. Anaknya kalo udah selesai ngapa ngapain bakal pulang ke keluarganya kok. Jadi aku pasti bisa lega dikit.

Oh tiba tiba aku berpapasan dengan Clara, Kebetulan banget.

"Oi clar"

Orang yg dipanggil pun noleh, cukup peka untuk manusia yg kelihatannya lagi berduaan. Trus dia nanya.

"Hooh, aku lupa kalo ada kamu"

"Sialan"

"Ya maap atuh kamunya juga keliatan sibuk:p"

"Yayaya terserah, liat Arte ga? Anaknya nyasar lagi"

"Ngga"

Oke. Ga membantu.

Sudah cukup aku berbicara dan mengganggu momen mereka. Saatnya undur diri.

"Yaudah, kalo ketemu bilangin aku tunggu dikelas takut pula bapaknya masuk-"

"Tadi gua liat ke rooftop"

Naon anying main motong aja kea Lo presiden aja disini atau bapakmu yg punya jalanan, mana pake gua-lu.

"Affh iyh?"

Kutanya gitu, dia bales ngangguk doang. So asik.

Yaudah lah, aku coba cek ke atas dulu. Walau ga percaya dicoba dulu.

Oke... Entah kenapa kayanya pas aku nyampe rooftop langsung terasa panas, entah ini karena sinar matahari yang lumayan terik atau karena aku lihat seorang lelaki dan perempuan yang pegangan tangan....?

Astaga... Kurang apalagi aku ini, sampai disuguhin yang begituan. Awalnya mau nyari ke arah lain sih tapi kok pas diliat lagi cewenya kaya kenal. Waktu kuliatin sedikit lebih dekat eh ternyata, Si Arte.

....

...

....

Haruskah aku membiarkan mereka?

Oh tentu tidak. Hehe. Soalnya, ga enak. Ga boong.

🐺🐺🐺

Arte

"Ecieee berduaan di siniii"

Esema Au | Oc X FnafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang