Aurelia keyrana chalista yang dulunya adalah seorang gadis ceria,ramah,lembut, cerewet dan baik tapi sekarang berubah karena peristiwa yang sangat mengerikan untuknya. Sekarang dia menjadi sosok yang dingin tak tersentuh. Dia adalah ketua geng motor wolf Devils.Dia dulu punya seorang sahabat laki-laki yang selalu menolongnya tapi sekarang?dia bahkan sudah tidak tahu dimana keberadaan sahabatnya itu, bahkan dia sudah menyuruh semua anggota gengnya tapi naas tidak ada tanda tanda keberadaan sahabatnya itu. Dia juga sempat kehilangan ingatannya yang membuat dia semakin lupa dengan sahabat kecil yang di carinya itu.
Rayen altair xaviero cowo dingin yang di juluki kulkas berjalan karena cuek , irit ngomong dan banyak lagi. Dia adalah ketua geng motor lion black. Berbeda dengan sikap Aurel yang dulunya ramah menjadi dingin karena kejadian yang bahkan tidak layat sedikitpun untuk diingat. Sikap yang dia punya memang real dari lahir.
---
Alana Michella Revalina sahabat Aurel , kadang dia ramah dan kalem , dia sayang banget sama Aurel, bahkan kalau terjadi sesuatu dengan Aurel dia bakalan jadi orang pertama yang ngadapin Orang itu. dia adalah anggota inti wolf devils.Kara Zefana Arabella sahabat Aurel yang paling pecicilan,rada seklek,bikin esmosi dan bawel tpi dia sayang banget sama Aurel. Dia juga anggota inti wolf Devils.
Reyza cakrawala sahabat rayen dia kadang ramah kadang dingin anggota inti lion black, sekaligus tangan kanan Rayen
Arkana Keisha ricolas sahabat Rayen yang paling ceria, banyak tingkah gak bisa diam , anggota inti lion black. Kurang lebih sifatnya mirip sama kara.
---
Dalam berjalannya waktu tokohnya bisa bertambah ygy
Jangan lupa vote ⚠️
KAMU SEDANG MEMBACA
RayRel?
RandomGadis yang menyimpan banyak luka dan trauma namun tidak ada seorang pun yang tau itu. Orang orang hanya mengenalnya dengan gadis yang dingin. Tiba tiba dia dijodohkan dengan orang yang mungkin belum dia kenal? *** gue yakin loh bakal jauhin gue...