four

13 0 0
                                    

dikediaman bae bersaudara sedang berkumpul, bersama kedua orang tuanya.

"Irene,sana,dahyun dan minju. ayah mau memberi tahu kalian sesuatu" ucap mr. bae/ayah bae.

"ada apa yah?" tanya irene

"jadi ayah dan bunda memutuskan bagaimana kalo kalian tinggal bersama sepupu kalian? karna ayah pernah berjanji kepada papi kim. kakaknya bunda mereka (fyii aja kalo bae bersaudara itu manggil mr kim dan istrinya itu adalah papi dan mami sama halnya juga dengan kim bersaudara memanggil mr bae dan istrinya itu ayah dan bunda)

"iya nak, dan juga kalian juga udah besar. ayah dan bunda percaya kalian bisa jaga diri, jadi gimana kalian setuju?" tanya bunda kim atau sekarang udah ganti marga jadi bae karna menikah dengan mr bae.

"aku setuju sih bun, soalnya biar aku juga ada temen. kan ada tzuyu" ucap minju.

"aku juga bunn, biar aku bisa kemana mana enggak sendiri karna ada joy" ucap dahyun

"sana juga setuju bun, soalnya kalo dengan mereka jadi enggak sepi sepi banget terus jg biar kami mandiri." ucap sana.

"kalo adek adek pada setuju irene juga setuju bun" ucap irene

"yasudah kalo gitu, bunda juga udah bilang ke jisoo kalo kalian bakalan tinggal di sana" ucap sang bunda.

"yaudh kalian packing baju baju yang kalian bawa ya, kalo sudah kita langsung berangkat aja. biar ga lama" ucap sang ayah. dan di angguki oleh ke empat gadis cantik tersebut.


skip packing nya selesai

setelah packing mr bae dan nyonya bae serta anak anaknya masuk kedalam mobil dan pergi ke kediaman kim bersaudara.

rumah bae bersaudara dan kim bersaudara cukup jauh, butuh memakan waktu 1 jam 30 menit. karna itu lah mr bae dan nyonya bae menyuruh dan juga menepati janjinya kepada sang kakak untuk membuat anak anaknya tinggal bareng kim bersaudara.

dan juga kan irene dan sana bekerja di kantornya kim bersaudara.

akhirnya setelah perjalanan yang cukup panjang akhrinya mereka sampai di kediaman kim.

mereka pun memencet bel

ding dong
ding dong
ding dong

"Tunggu sebentar!!" ucap seseorang

saat pintu terbuka ternyata yang membukakan pintu adalah si bungsu kim yaitu tzuyu.

"ehhh ada ayah bunda, kak irene, kak sana, kak dahyun dan minju. ayo yah bun, kak, ju masukk" ucap tzuyu mempersilahkan masuk om tante dan sepupunya itu.

"ehh ga usah tzu, ayah sama bunda mau berangkat juga karna 1 jam lagi pesawatnya mau berangkat" ucap mr bae.

jadi karna putri putrinya akan tinggal bersama dengan keponakannya itu. jadi mereka berdua memutuskan untuk keluar negeri. bukan karna ingin menjauh dari putrinya, tetapi mereka ingin putrinya itu mandiri serta ia juga akan mengurus bisnisnya disana.

sebelumnya mr bae dan nyonya bae sudah memberi tahu anak anaknya sebelum sampai dikediaman kim.

" oh gitu yaudh yah, bun. hati hati dijalan ya" ucap bae bersaudara dan tzuyu.

"iya sayang, irene ingatt jaga adik adik kamu ya! kamu yang paling tua diantara saudara saudara kamu. jangan bertengkar ya sayangg harus saling jaga satu sama lain. jika ada masalah selesaikan dengan kepala dingin" ucap nyonya bae menasehati putrinya itu.

"siapp bundaa irene janji akan menjaga saudara saudara irene" ucap irene.

setelah ituu mr. bae dan nyonya bae pun pergi dari perkarangan kediaman kim.

"ayo kak masuk" ucap tzuyu.

"tzu, kok sepi? yang lain pada kemana?" tanya sana yang melihat keadaan rumah yang besar itu sepi.

"ohh ituu, kak jisoo sama kak nayeon lagi ketemu kliennya. kalo kak joy dia lagi kerumahnya kak mina" ucap tzuyu

"loh joy kerumah mina? ihh kok gue ga di ajak sihh, parah bangettt punya sodara kagak ngajak ngajak lagii" ucap dahyun.

"udah deh kak, lebay banget sih loh. toh juga ntar kak joy pulang" ucap minjuu yang merasa jengkel dengan kakak nya itu.

"udah udah ga usah ribut deh kalian berdua" ucap irene.

"iya nih kak dahyun sama minju ribut mulu lo berdua, yaudh kak ayo gue anter kalian ke kamar masing masing" ucap tzuyu dan di angguki oleh saudaranya itu. "ohh jadi ini maksud dari papi sama mami bikin kamar ada banyak biar kalian juga tinggal disini, bagus dehh jadi rumah ini nggak sepi lagii" ucap tzuyu.

"iya, betull karna kita akan tinggal disini jadii kita bakalan senang susah pun sama samaa" ucap sana dan di angguki oleh saudaranya.

"oh iya kak, ju kalian lapar? kalo iya biar gue delivery makanan aja gimana?" tanya tzuyu

"enggak deh tzu kita masih kenyang, tadi pas di jalan kita makan kok" ucap irene dan di angguki oleh yang lain.

"yaudh deh, sekarang kalian istirahat aja yah. kalian pasti capek" ucap tzuyu dan di angguki saudarany itu.

lalu irene,sana,dahyun dan minju pun pergi ke kamar masing masing. bahkan tzuyu juga kekamarnya untuk memainkan ponselnya.






























sekarang sudah pukul 14.00 dan juga jisoo serta nayeon dan juga joy baru aja pulang kerumah. mereka bertiga ke kamar masing masing untuk membersihkan diri.

jisoo sudah selesai bersih bersih pun keluar kamar, dan dia baru sadar ternyata rumah nya sepi. kemana tzuyu pikir nya.

saat akan ingin kekamar tzuyu di lantai 2 sebelah kamar tzuyu terdengar suara grasak grusuk.

jisoo pikir itu maling, jadi ia mengambil sapu dan bersiap siap ingin memukul pencuri itu.

saat di bukaa ternyataaaa.....

























BRAK
BRAKK

AAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAA

"ANJIRRR GUE KIRAAA SIAPAAA! NGAGETIN AJA LO KAK!" kagett dahyun yang melihat jisoo.

"WOI LAH HYUN! LO TERNYATA GUE KIRA MALING. HABIS LO GRASAK GRUSUK SIH!" ucap jisoo yang juga kaget. "oh iya, lo kapan datang dah? truss kak irene sana sama minju mana?" tanya jisoo

"gue datang udah dari tadii, trus juga yang lain pada di kamar istirahat" ucap dahyun

"ohh gituu, yaudh lanjut deh lo istirahat. gue juga mo istirahat capek nih habis ketemu klien." keluh jisoo

"yaudh kak, bhayyy" ucap dahyun.













































HUFTTT, gimana guys? kagak seru yakan? kagak nyambung. gue aja kagak tauu dahh bingungg.

maaf ya kalo enggak nyambung habisnya gue ga pernah buat ginian sihh.

yaudh jan lupa vote and komen yaaa!

sampai jumpa di cerita selanjutnya!!

little sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang