six

11 0 0
                                    

pagi yang cerah di hari libur ini, mereka belum ada yang terbangun.

mereka terbangun saat matahari pagi masuk ke dalam kamar mereka masing².

tapi yg pertama terusik oleh matahari adalah irene, ia yang merasa terganggu karna sinar mataharinya cukup membuat silau. karna di kamar irene lah sinarnya terlalu menyilaukan.

setelah terjaga, ia pun bangkit lalu duduk untuk mengumpulkan nyawa. setelah dirasa terkumpul ia pun pergi ke kamar mandi untuk mandi.

setelah mandi memakan waktu 25 menit ia pun ia turun ke bawah untuk membuat sarapan. bisa dibilang ini bukan sarapan pagi yang seperti biasanya, karna sekarang sudah pukul 09.00.

tapi sebelum ia kedapur. irene ke kamar jisoo terlebih dahulu untuk membantunya membuat sarapan dan juga untuk membangunkan saudarinya yg lain.

"jis, bangun udh siang nih bantuin gue buat sarapan ayo. keburu siang banget" ucap irene sambil menggoyangkan badan jisoo.

tapi sang empunya tidak merespon dan membuat irene geram.

"hufttt.... KIM JISOO BANGUN GA LO?! UDAH SIANG JUGA!" teriak irene dengan suara nya yang nyaring dan membuat siapapun yang mendengarnya maka kupingnya akan kesakitan.

setelah mendengar teriakan irene jisoo pun terbangun dengan muka terkejutnya.

"astagaa kak irene! bisa ga, kalo bangunin org tuh ga teriak? biking kaget aja tau!" kesel jisoo, akibatnya ia bangun² dalam keadaan terkejut.

"salah lo sendiri, gue udah bangunin lo dengan lembut. tapi lo nya aja yang ga bangun." sarkas irene yang tidak terima ia disalahkan.

mendengar itu jisoo hanya mampu membuang nafasnya kasar.

"huftt, iya deh gue salah. maaf kak" sesal jisoo

"hmm, yaudh sana lo mandi habis tuh bantuin gue sarapan" kata irene dan di balas anggukan oleh jisoo

setelah membangukan jisoo, ia melangkahkan kakinya untuk kedapur. tapi belum ia sampai ia melihat adiknya yang baru keluar kamar, yaitu nayeon.

"tumben udh bangun? kesambet apaan lo? baru jg mau gue bangunin" ucap irene tanpa beban, jelas jelas nayeon terbangun akibat teriakannya yang nyaring itu.

dasar nyai:)

"yeuu, gue gini bangun gegara teriakan elo ya kak! ck. berisik banget sakit nih kuping gue" kesel nayeon dan menatap sinis irene.

"betul tuh, suara lo nyaring bangettt kak. gila sih! bikin kuping gue sakit" ucap sana yang datang dari arah tangga. dan di belakangnya ada tzuyu,dahyun.

sedangkan joy dan minju ia ada di sebelah nayeon.

"yah habisnya jisoo ga bangun. padahal udah gue lembutin tuh tapi ga di respon, karna kesel yaudh gue teriakin."

"ga heran sih, kebo gitu anaknya" ucap nayeon yang heran dengan kembarannya itu yang kebo.

"udah² karna low berdua ada mending lo bantuin gue masak." ucap irene dan di balas anggukan oleh sana dan nayeon

"sedangkan kalian berempat, mending kalian mandi. ini udah siang" ucap irene kepada joy,dahyun,tzuyu dan minju. dan di balas anggukan oleh adik²nya itu.

setelah sarapan berlalu selama 30 menit.

mereka pun terlah berisap untuk berangkat ke kantor dan sekolah.

yang mengantar merek ke sekolah yaitu irene.

"ayo, buru udh jam berapa nih ntar kalian telat" ucap irene kepada adik²nya itu.

"iya kak, bentar pakai sepatu" jawab joy

ga lama dari itu mereka pun akhirnya berangkat.

di perkarangan sekolah terlihat sudah siswa siswi berlalulalang.

mereka berempat pun turun dari mobil dan tidak lupa pula berpamitan pada irene.

setelahnya mereka pun berpisah di koridor untuk ke kelas masing².

skipp jam istirahat

"kuy kantin!" seru yeri

"kuy lah!" semangat chaeyeong.

sedangkan tzuyu dan minju hanya geleng² kepala melihat kelakuan kedua sahabat nya itu.

di kantin suasananya rame seperti biasa para siswa siswi sibuk untuk makan karna lapar.

mereka berempat pun duduk.

"sini biar gue yang pesen, kalian mau apa?" tanya yeri

"gue...hmm...mie ayam aja deh sama minumnya jus mangga" ucap tzuyu

"gue samain aja chae" kata yeri

"gue juga" ucap minju dan di balas ancungan jempol oleh chaeyeong

setelah menunggu pesanan selamat 10 menit, akhirnya makanan mereka pun datang.

mereka menikmati makanan yang ada.

"eh tau ga? kemarin si sehun nyarii lo tzu" ucap yeri memulai pembicaraan

"ha? serius lo yer?" yang jawab bukan tzuyu melainkan si minju yang penasaran

"serius deh, buat apa juga gue bohong"

"tapi betul kok, gue rasa si sehun makin gencar aja tuh ngejar lo" chaeyeong.

"bodo si, lagian gue g suka dia." ucap tzuyu.

"iy sih, toh jg percuma jg sehunnya ngejar lo. org lonya aja kaga boleh pacaran" ucap chaeyeong

"nah tuh tau!" tzuyu

"yaudh sih santai donk!!" kaget yeri

_______________________________________________

sekarang joy,dahyun,tzuyu dan minju sedang menunggu jemputan.

mereka telah menunggu selama 10 menit tetapi kakaknya itu belum juga datang..

"hadehh, ini yang jemput kita sekarang siapa si?" tanya joy

"kak nay katanya" jawab minju

"duhh, lama banget sih kak nay. bisa hitam gue lama² nunggu beginii" joy, kan ga lucu kalo hitam nanti ga ada yang ngincer dia lagi gimana?

hadeh heran sih dengan joy hmm, mulai dahtuh ulernyaa..

"tau nih, kak nay lama ah dedek ga suka" mulai nih tzuyu ketularan alaynya...

"dih, jijik gue tzu alay lo!" ucap minju yang jijik melihat tzuyu seperti itu dan yang di tatap hanya nyengir..

saat akan ada adu bacot lagi mobil nayeon pun datang.

"duhh maaf yaa adik adikku, tadi itu macet bangettt" ucap nayeon agar adiknya itu tidak marah padanya

"hmm" hanya di balas deheman oleh mereka

"yaudh, hayuk masuk pulang kita. udah di tunggu yang lain tuh" ucap nayeon

mereka pun langsung masuk kedalam mobil dan cus pulang kerumah.









































hii, sorry baru update. soalnya bingung mo update gimana, susah banget nyari ide buat cerita hehe.

btw maaf kalo jelek ya, klo boleh jangan lupa vote mohon bantuannya kakak😊🙏

little sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang