eleven

14 0 0
                                    

selamat membacaaaa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
bismillah dulu guyss
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
maaf nih klo ceritanya kurang nyambung atau ada salahnya dalam pembuatan cerita ini
.
.
.
.
.
.
.
.
.
habisnya susah buat mikir konsepnya hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
❤️❤️❤️








mereka semua lagi santai ada yang sambil menonton film, main hp, makan, baca novel, yang lagi bosenn dll.

"haaaa bosen bangett pliss, pas sekolah pen libur giliran libur gini jdi malah bosen bangettt" ucap minju.

"benerr nih, gue bosen bangett kaya orang pengangguran" ucap joy sambil merebahkan dirinya di atas karpet.

"kakakk jalan-jalan aja yuk? bosen tau di rumah mulu. sesekali pergi liburan kek:(" mohon dahyun yang sudah sangat suntuk banget liburan hanya di rumah saja.

"iiihh iyaa bener kata kak dub, mending kita liburan yuk kakkk, bosen tau di rumah teruss" ucap minju memebenarkan perkataan sang kakak.

"emang mau liburan ke mana si?" tanya irene.

"emm kemana ya? HA! gue tau. kita ke vila aja! kan vila udah lama kita ga ke vilanya papi kak" usul joy.

"hmm, yaudh boleh deh. gimana jis, nay, san?" tanya irene

"gue sih setuju² aja" ucap jisoo

"gue juga" kata nayeon

"gue si yess, seperti kata joy tadi. udah lama juga kita gak ke vila papi jadi yaudh gaskeunn" ucap sana senang.

sedari sibuk membicarakan liburan, tzuyu sedari tadi hanya diam menyimak percakapan saudaranya itu.

Irene yang sadar akan diamnya tzuyu langsung menegurnya.

"eh tzu, lo gimana? kok diam aja si?" tanya nya

"ga kok kak, gue gapapa. gue diem karna gue setuju kok, karna gue sependapat sama kak joy buat liburan di vilanya papi aja" jawab tzuyu sambil tersenyum.

semenjak keluar dari rumah sakit tzuyu mulai pulih, ia juga sudah tidak lagi meminum obat tidur di kala insomnia nya kambuh.

"kirain kenapa diam aja, lain kali jan diam dong! serem tau kalo lo diam aja" ucap minju meledek.

"yeeuu kampret lo!" ucap tzuyu yang tidak terima di ejek seperti itu oleh minju

"tzu, mulut nya!" tegur jisoo tegas

"maap kak" ciut tzuyu sambil menunduk

"jisoo udah, jan di bentak dong adiknya. pelan² aja kasih taunya. buat tzuyu juga jangan ngomong kaya gitu lagi ya?" ucap irene memberi nasihat pada jisoo dan tzuyu

"iya kak, maaf" ucap jisoo dan tzuyu

"iya² udah, yaudh mending sekarang kalian beres² gih, besok kita pergi jam 7 habis sarapan" ucap irene memberi perintah kepada adik²nya itu.

mereka tengah berkemas untuk keperluan mereka selama 3 hari disana.

ia mereka hanya berlibur 3 hari karna sebentar lagi akan masuk sekolah, belum lagi mereka membeli peralatan buku dll.

karna joy dan dahyun yang telah naik ke kelas 12 sedangkan minju dan tzuyu yang telah nak ke kelas 11.

mereka pun ke kamar masing² buat membereskan segala macam kebutuhan mereka selama berlibur di villa nanti.

"KAK NAYEONN BAJU TIDUR GUE YANG GAMBAR MINION MANA YA??" teriak joy yang mencari baju tidur gambar minionya.

"MANA GUE TAUU, COBA TANYA JISOO KALI AJA DIA TAU" balas teriak nayeon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

little sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang