Episode 1🍂

8 4 0
                                    

"Sayang" Pangil seorang Wanita
Yang merasa terpanggil pun dengan malas membalikan badan pada yang memanggil,Pria itu pun menyahut.

"Hm" Jawab Si pria
Wanita yang tak lain dan tak bukan itu pun bernama alisya tersenyum tipis karena mendengar panggilannya di jawab oleh sang pria,Siapa lagi kalo bukan dean permana.

"Makan di kanti yuk" Ajak alisya dengan nada ceria.Dean pun hanya mengangguk malas,alisya yang melihat respon dean pun hanya tersenyum sendu.

Sudah biasa melihat sikap dean kepadanya karena memang hanya dia yang menganggap hubungan ini,Mungkin menurut dean hubungan ini keterpaksaannya kepada alisya yang memaksa dean untuk menjadi pacarnya selama 1 bulan.Dean pun mungkin merasa risih karena alisya yang selalu memaksa dean untuk menjadi pacarnya dan dengan perjanjian dean dan alisya pacaran selama 1 bulan itu untuk membuktikan apakah alisya mampu membuat dean jatuh cinta kepada alisya selama masa berpacaran mereka.Selama itu pula dean tidak jatuh cinta pada alisya,Maka alisya wajib untuk menepati janjinya dengan tidak lagi menampakan wujudnya di hadapan dean selamanya.Alisya pun menyanggupi janji itu karena menurut alisya,Dia mampu membuat dean permana jatuh cinta padanya.

"Ayo" Ajak alisya sambil mengandeng lengan dean,Dean pun hanya mengikuti saja.

Beberapa menit kemudian sepasang kekasih itu pun telah sampai di kanti sekolah mereka.Alisya pun memesan makanan,Sedangkan dean hanya memainkan handphonenya.

Cinta Sejati(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang