"Ayo, kita tangkap monster itu, Brawler, Moskva, kalian serang dari kanan. Jaeger, ikut aku. Bullseye, tembak target kalau dia berusaha kabur. LAKSANAKAN!""LAKSANAKAN" Ucap yang lain serempak
___________________________________________
Moskva dan Brawler berlari kearah Subjek C-01 dengan senjata teracung.Merasa terancam, dengan cepat Subjek C-01 segera meregenerasi tangannya yang buntung kemudian merebut senjata milik si penjaga yang sekarang sudah terkulai lemah karena kekurangan darah.
DOR
Subjek C-01 melepas tembakan. Tapi tembakan itu tidak membuat Moskva gentar sedikitpun, orang dengan tinggi 198 cm berbadan kekar, berpakaian ala Russian Juggernaut dengan armor dan tameng antipeluru yang tebal. Sebutir timah panas tidak akan membuatnya takut, dan tidak akan pernah.
TRANG
Moskva menahan peluru itu, Brawler berlindung dibelakang badan besar Moskva. Merasa sia-sia menyerang Moskva, Subjek C-01 berusaha menyerang Brawler yang berlindung dibelakang Moskva. Subjek C-01 berlari memutari Moskva, berusaha menyerang dari belakang.
RATATATATA
Jaeger melepas tembakan dari senapan HK416 miliknya. Subjek C-01 lengah melupakan fakta bahwa ada 3 orang selain Moskva dan Brawler di ruangan itu.
Subjek C-01 berlari mencari perlindungan, sementara Jaeger terus melepas tembakan.
DOR
BUMBrawler ikut melepas tembakan dari senapan AA 12 shotgun dengan peluru Frag 12 yang dapat meledak. Membuat tempat berlindung Subjek C-01 hancur berantakan.
"Check in Genesis, Bullseye masuk" Genesis berlindung dibalik meja.
"Check in Bullseye, ada apa Genesis?" Bullseye menjawab.
"Aku lelah dengan permainan kejar-kejaran ini, tim medis juga harus cepat menolong korban yang terluka tapi terhalang makhluk sialan itu. Hancurkan kedua kakinya dan akhiri semuanya. Checkout Genesis"
"Dipahami, checkout Bullseye"
Bullseye memindahkan bidikannya dari jantung Subjek C-01 ke kaki kanannya. Disisi lain Subjek C-01 sedang berlari menghindari hujan peluru dari Brawler dan Jaeger. Bukan masalah.
DOR
CTASH
Kaki kanan Subjek C-01 putus.
"AAARGH"
Dengan cepat Bullseye mengokang senapannya. Membidik. Subjek C-01 sedang dalam kondisi jatuh tiarap.
DOR
CTASH
Kaki kiri subjek C-01 putus.
"ARGHHHHHHH KUBUNUH KALIAN" Subjek C-01 meraung kesakitan
Dengan cepat Genesis merangsek maju dengan sebuah suntikan berukuran besar di tangannya. Subjek C-01 berusaha merangkak menjauh dengan sisa tangannya.
Genesis menginjak tangan Subjek C-01 kemudian menyuntikan cairan yang dia bawa kepada Subjek C-01.Subjek C-01 meraung murka tetapi perlahan mulai tidak sadarkan diri.
"Semuanya aman, Moskva amankan monster ini, Jaeger hubungi Medical Department, Bullseye kau bisa menurunkan bidikan mu" Genesis memberi perintah.
"Tidak-tidak tenang saja Brawler, makhluk ini tidak akan bangun kurang lebih 9 - 12 jam. Turunkan senjata mu, santai saja" Genesis terkekeh pelan ketika melihat Brawler yang masih tetap membidikan senapannya kepada Subjek C-01.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCP ¤ 𝕋ℍ𝔼 𝔻ℝ𝔼𝔸𝕄 𝔽𝕌𝕋𝕌ℝ𝔼
Научная фантастикаMelupakan masa lalu dan menatap masa depan, aku tidak peduli apapun yang mereka bilang! Berlari menerjang gelapnya masa depan, Tekadku takkan hilang! Dengan tangan ini aku akan menulis masa depan yang aku inginkan! I will create my own Dream Future...