[>•⁶•<]

604 102 3
                                    

~[ ORV X OC X TCF ]~

~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~

~HAPPY READING~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

[ 6 ]

.
.
.
.
.
.
.
.
.

⁠ ⁠(⁠°⁠ ⁠~⁠ ⁠°⁠ ⁠~⁠)

Ruena dengan kedua senior nya saat ini sedang berjalan disekitar bangunan aula.

Siapa yang menyangka di lorong bawah tanah aula tersebut, mereka tidak sengaja menemukan hidden scenario.

^⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠__⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠__⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_^

[ Hidden scenario ]

Kesulitan: E- (?)

Mission: temukan sang 'pecahan' dan hancurkan dia!

Batas waktu: 1.440 menit

Kompensasi: 500 koin

Kegagalan: ???

^⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠__⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠__⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠^

'sang pecahan?'

Ruena mengerutkan keningnya saat melihat layar scenario dihadapan nya.

"Apa yang harus kita lakukan terlebih dahulu?" Ucap Xie Ran sambil melihat ke sekeliling lorong.

"Sang 'pecahan', scenario ini mungkin tidak sesederhana itu" Nata menatap waspada keadaan sekitar.

Ruena tenggelam dalam pikiran nya.

"Sepertinya kita di minta untuk-!!"

Sebelum Ruena menyelesaikan perkataan nya, segerombolan mumi muncul dari sebuah portal.

"!!!"

"Sial! Apa apaan"

Xie Ran dan Nata berusaha menebas mumi yang mendekati mereka.

Seolah tidak ada habis nya, mumi itu semakin bermunculan dan terus memojokkan mereka.

"Rue-chi!!"

Nata membelalakkan matanya saat melihat bayangan hitam muncul dari portal tempat mumi itu berdatangan, bayangan hitam itu melilit tubuh Ruena dan menyeretnya masuk kedalam portal.

"Rue-ei!!"

Sebelum Xie Ran bisa menggapai Ruena, portal langsung tertutup dan segerombolan mumi sebelum nya seolah lenyap tanpa jejak.

"..."

Mereka terdiam, Xie Ran menatap tangan nya yang tidak sempat menggapai Ruena-nya.

'Bajingan!'

Aura gelap berkobar dari tubuh mereka, tatapan tajam penuh kebencian bisa terlihat Dimata duo senior ini.

"Sha~ kau tau apa yang ku pikirkan, bukan?"

The Beloved Child [ ORV X OC X TCF ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang