[>•⁸•<]

294 52 11
                                    

Happy reading
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

<⁠(⁠ ̄⁠︶⁠ ̄⁠)⁠↗

Ruena POV

Hal pertama yang ku lihat adalah langit-langit putih yang kotor.

Tubuh ku lemas dan rasa sakit yang menusuk di kepala ku, aku menekan pelipis ku mencoba mengurangi rasa sakit nya.

Saat sakit nya mereda, aku duduk diam melihat sekeliling ku.

[Zona aman]

Aku termenung menatap dinding, aku teringat kejadian sebelum nya.

Sosok yang familiar namun asing disaat yang bersamaan, aku pernah melihat nya di suatu tempat tapi aneh nya aku tidak ingat kapan dan dimana aku pernah bertemu dengan sosok itu.

Aku menghela nafas bersandar pada dinding dibelakang ku, pikiran ku berkelana mencoba mencari ingatan tentang masa lalu ku di kehidupan sebelum nya.

Tapi entah kenapa semua nya terasa samar, aku hampir tidak dapat mengingat kehidupan ku sebelum nya.

'aneh...aku jelas tidak akan pernah melupakan sesuatu yang begitu penting'

Batin ku sambil berpikir keras tanpa menyadari darah yang mengalir di hidung ku.

Aku sadar dari lamunan ku saat sapu tangan menyentuh hidung ku, aku menatap orang yang memegang sapu tangan itu.

"Joonghyuk oppa?"

Joonghyuk tidak menjawab sambil terus menyeka hidung ku.

Tapi tatapan yang diberikan oppa pada ku sangat....menakutkan.

⟨author POV⟩

Ruena menunduk memainkan jari nya dengan gugup tanpa berani menatap joonghyuk lagi.

Tatapan joonghyuk seakan ingin melubangi nya hidup-hidup. Mengerikan, pikir nya.

Joonghyuk duduk disamping Ruena tanpa mengeluarkan suara, dia hanya menatap dinding dengan tatapan kosong setelah puas memastikan Ruena baik-baik saja.

'terlalu hening! Kemana para konstelasi!!' batin Ruena menjerit ketakutan.

[Konstelasi 'The Little Butterfly' dengan riang menyapa inkarnasi 'Yoo Ruena' ]

'hiks, akhirnya ಥ⁠‿⁠ಥ '

"Ah, halo" sapa Ruena melambai kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Beloved Child [ ORV X OC X TCF ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang