"Hai...para pengawal, lekas kemari.... disini ada seorang penyusup, harap segera tangkap dan penjarakan !!"
Tentu saja Jaka Indi menjadi sangat terkejut, melongo, dan berdebar-debar jantungnya.
Bukan terkejut karena tuan putri memanggil penjaga untuk menangkapnya, bukan pula terkejut karena akan dipenjarakan, melainkan terkejut saat melihat sang putri bangkit berdiri dari kolam pemandian,, ternyata sang putri tidak mengenakan sehelai benangpun, yang membuat tubuh polosnya terpampang jelas,
Tampak dadanya yang menjulang terlihat penuh berisi, serta tubuh langsingnya yang padat, putih dan mulus dengan lekukan tubuh yang sempurna, terlihat sangat mempesona.Tapi yang lebih mengejutkan lagi, ternyata sang putri tidak memiliki pusar, layaknya manusia pada umumnya. Perutnya nampak putih bersih, polos dan rata, tak sedikitpun bernoda, juga tak berpusar.
Jaka Indi segera memalingkan wajahnya, tak lama datanglah selusin pengawal istana yang bersenjatakan lengkap, dan mereka semuanya wanita muda yang cantik, gagah dan berbadan tegap. Dibelakangnya tampak beberapa dayang-dayang mengikuti, membawa handuk dan pakaian lengkap menuju sang putri.
Jaka Indi pasrah ditangkap dan dibawa para prajurit pengawal, kedalam istana. Dalam hatinya, "Gak apalah dipenjara di istana negeri astral, anggap saja pengalaman baru, lagian besok masih libur."
Maka berangkatlah Jaka Indi dikawal prajurit kerajaan menuju istana, hanya saja Jaka Indi merasa sedikit risih, disamping karena seluruh pengawal adalah para wanita muda, juga karena mereka suka melirik dan mencuri-curi pandang kearahnya. Setelah berjalan sekitar lima belas menitan, sampailah Jaka Indi didepan sebuah bangunan yang besar, tinggi megah dan indah serta berwarna serba putih, didepan bangunan terdapat tangga yang tinggi, ada sekitar seratus anak tangga untuk mencapai pintu utama bangunan tersebut.
Pada kedua sisi bangunan terdapat patung macan yang terbuat dari batu pualam putih, patung macan itu ukurannya dua kali lebih besar dari macan sesungguhnya. Setelah menaiki anak tangga dan sesampainya di depan pintu utama, nampak semakin terlihat jelas kemegahan bangunan tersebut. Seluruh bangunan terbuat dari bahan-bahan alami kwalitas terbaik, terlihat pilar-pilar dan dinding yang terbuat dari batu pualam, serta lantai kristal yang bening dan berkilau. Didalam bangunan yang luas terlihat beberapa dayang-dayang istana yang cantik. serta beberapa prajurit wanita, dari busana yang mereka kenakan seperti perpaduan busana kerajaan cina kuno dan kerajaan jawa kuno, dengan bahan busananya yang terbuat dari sutra pilihan. Pada bagian ruang utama terdapat beberapa lukisan yang besar-besar, dan seolah seperti lukisan hidup. Tetapi yang bikin Jaka Indi terkejut dari beberapa lukisan tersebut, terdapat lukisan wali songo yang berjajar rapi, dan adapula beberapa lukisan raja-raja jawa."Mengapa bisa ada lukisan mereka di kerajaan astral ini,?" Renung Jaka Indi memikirkannya dalam hati."
Anehnya pula, baik selama dalam perjalanan bahkan sesampainya didalam istana, Jaka Indi tidak pernah melihat anak-anak, orang tua bahkan tidak pula tampak seorang priapun, hanya ada para wanita muda yang usianya sebaya.Baru asyik-asyiknya menikmati keindahan isi dan bangunan istana, tiba-tiba kepala pengawal prajurit berkata, "Ikuti saya menuju ruang pemeriksaan untuk menghadap kepala pengawas!"
Mereka berjalan kedalam ruang istana, lantas berbelok menuju salah satu pintu disudut ruangan, hanya dua pengawal dan kepala prajurit yang mengiringi kedalam ruangan, para pengawal lainnya menunggu diluar pintu. Terlihat kepala pengawas juga seorang wanita yang masih muda, ia mengenakan pakaian sutra serba biru, pada keningnya ada hiasan permata kecil yang juga berwarna biru, di sisi kiri dan kanan Kepala Pengawas didampingi dua orang wanita muda, yang disisi kanan seorang wanita berpakaian sutra hitam dengan memiliki sorot mata yang tajam, dan memiliki wajah yang sangat pucat yang memiliki pupil mata kemerahan, sedang wanita satunya lagi, yang disisi sebelah kiri tampak seperti gadis cantik pada umumnya dengan busana sutra warna putih. Jaka Indi dapat merasakan kalau mereka semua memiliki kemampuan supranatural yang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaka Indigo dan Dunia Astral
Misteri / ThrillerKisah perjalanan anak Indigo ke dunia astral. Perpaduan kisah nyata dan fiksi. Perjalanan seorang pemuda indigo yang bernama jaka indi, bersama khodam macan putihnya ke dimensi lain. dalam perjalanannya Jaka Indi terlibat petualangan misteri dunia...