***
Malam ini adalah malam yang sangat dibenci oleh kaum jomblo, apa lagi jika bukan malam minggu. Dimana semua sudut dikota akan di isi dengan pasangan-pasangan bucin. Membuat para kaum jomblo sakit mata saja melihat nya.
Di dalam sebuah kamar, ada seorang gadis yang sedang termenung menatapi nasip nya sendiri malam ini.
"Aiss, sendiri lagi, sendiri lagi" keluh gadis itu.
Saat ini dirinya sedang berdiri di balkon kamar untuk sekedar mencari angin sambil menatap lurus kedepan.
"Kenapa sih gue harus suka sama orang playboy kayak dia!" Kesal nya.
"Masa iya cantik-cantik gini jomblo, ngenes banget gue"
"Udah sering ditinggal ortu, pacar ga punya, gini banget nasip gue"
"Dari sudut kanan sampai sudut kiri, full ada orang pacaran. Sepet mata gue lama-lama liat nya"
Gerutuan demi gerutuan keluar dari mulut gadis itu, yang tak lain adalah Kylie Ratu Sofya. Gadis malang yang harus tumbuh tanpa kasih sayang orang tua nya, orang tua gadis ini lebih mementingkan pekerjaan nya ketimbang dengan anak nya sendiri. Bagi mereka dengan uang anak mereka pasti juga akan bahagia, karena mereka bekerja keras juga demi memenuhi semua kebutuhan dan fasilitas anak nya.
Memang setiap keinginan nya selalu di penuhi, tapi dia juga perlu kasih sayang dari kedua orang tua nya. Hidup dengan harta yang berlimpah tidak membuat dirinya bahagia seperti apa yang dipikirkan kedua orang tua nya. Malang sekali nasip nya, yang sedari kecil hanya diasuh oleh bibi dan nenek nya, dia juga anak tunggal tidak memiliki adik apa lagi kakak.
"Hufttt" helaan nafas terdengar dari nya.
"Pengen liburan rasa nya, buat sekedar refreshing dan ga kepikiran mama sama papa terus" ujar nya.
Langsung saja dia bergegas masuk kedalam dan mengambil hp yang sejak tadi dia letakkan di atas nakas, membuka grup chat bersama teman-teman nya dan mulai mengetikkan pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Possessive
Teen Fictionlo diposesifin sama pacar? pasti awalnya lo bakal ngira 'SERU' banget kayak di novel-novel kan? hahaha jangan berekspetasi terlalu tinggi kawan itu hanya ada di novel-novel. apa lagi kalau pacar lo seorang ketos, jangan harap kalian punya waktu yang...