***
"Yahhh, telat kan jadi nya" oceh seorang gadis pada teman nya.
"Lo sih pakek dandan, kan lama jadi nya"
"Loh-loh kok jadi nyalahin gue sih"
"Ribut terus ampe mampus"
"Ekhem"
Deheman itu mampu membuat mereka berempat yang tak lain adalah Calista, Michelle, Kiara dan Sofya terdiam ditempat.
"Aduh mati gue" gumam Calista atau yang biasa dipanggil Cila.
"Lo semua ikut gue kelapangan" intonasi dingin itu mampu membuat mereka semua merinding ketakutan.
"I-iya"
"Lo sih ah" tuduh Sofya pada Kiara.
"Ih dari tadi nyalahin gue mulu"
Mereka berjalan mengikuti langkah kaki sang ketos yang terkenal dengan galak dan dingin nya.
"Kalian berempat lari keliling lapangan sebanyak 10 kali!"
"HAH!"
"Ray, yang bener aja dong" rengek Cila
"Hukuman tetap hukuman Cila" tegas nya.
Mari kita kenal kan sang ketos SMA ADHITAMA masa bakti 2023, yang tak lain dan tak bukan adalah Rayen Aldrian Ghalvaro putra tunggal dari seorang Arry Ghalvaro.
Yang juga merupakan ketua genk motor ARASKA angkatan 01, yang terkenal akan galak dan dingin nya juga tegas nya sebagai ketos.
Setelah mengatakan itu Rayen pergi meninggalkan mereka berempat yang terdiam ditengah lapangan sekolah yang super luas.
"Aiss menyebalkan" dengus Cila.
"Luntur deh bedak gue" cemberut Kiara.
"Panas banget busett, bisa gosong nih gue" lirik Michelle.
"Punya pacar ketos gak ada guna nya, tetep aja di hukum" sindir Sofya.
"Gosah nyindir lo ya" kesal Cila.
Mari kita jelaskan sedikit tentang perkataan Sofya barusan, Rayen dan Cila memang sudah menjalin hubungan sejak 1 tahun yang lalu dengan sedikit unsur paksaan dari Rayen sebener nya mari kita ceritakan sedikit cuplikan nya.
Bruk
"Awss"
"Aduhh, maaf ya Cila bener-bener gak sengaja nabrak nya" sesal Cila.
"Hm"
"Kamu gapapa kan? Ada yang luka nggak?" Cila mendongak sambil menatap wajah orang yang di tabrak nya.
"Gpp"
"Syukur lah, sekali lagi Cila minta maaf ya" sesal nya dengan mengeluarkan wajah memelas yang membuat Rayen orang yanh ditabrak nya menjadi gemas dengan tingkah Cila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Possessive
Teen Fictionlo diposesifin sama pacar? pasti awalnya lo bakal ngira 'SERU' banget kayak di novel-novel kan? hahaha jangan berekspetasi terlalu tinggi kawan itu hanya ada di novel-novel. apa lagi kalau pacar lo seorang ketos, jangan harap kalian punya waktu yang...