0. 2 Member baru

301 21 3
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Ray, dia siapa?" tanya Cila pada Rayen.

"Dia pacar nya Devan yang dari Amerika" bukan, bukan Rayen yang menjawab melainkan Ezra sahabat karib Rayen juga.

"Haii, kenalin nama aku Arnetha Delliecia Clarsy kalian bisa panggil aku Cia" ujar nya sambil tersenyum manis yang membuat bolongan pipi nya sangat terlihat dengan jelas.

"Busettt, senyumanmu membuatku ingin terbang melayang" dramatis Kiesha yang langsung mendapat tatapan tajam dari Devan.

"Haii, kenalin nama aku Callista kamu bisa panggil aku Cila aja" ujar Cila sambil tersenyum.

"Lo bisa panggil gue Sofya aja, terus yang paling kalem ini nama nya Michelle dan yang paling centil diujung sana nama nya Kiara" jelas Sofya sambil menunjuk satu persatu teman nya.

"Salam kenal"

"Btw, lo masuk dikelas mana?" tanya Michelle pada Cia.

"Aku masuk kelas 11.1" jawab nya dengan ramah.

"Pesan makan sana" suru Sofya pada Kiara.

"Iss, lo aja sana. Gue lagi benerin bedak gue ini" ujar Kiara dengan kesal nya.

"Bedak teruss, liat noh bedak lo udah setebel apa" ujar Jefan.

"Suka-suka gue dong, kok lo sewot sih" ketus Kiara.

"Udah pesen dulu sana, habis itu lo puas-puasin deh ngebedak ampe 100 lapis juga silahkan" ujar Michelle.

"Bener ya?" tanya Kiara memastikan.

"Iya"

Setelah itu Kiara pergi dan menuju ke stan Bakso yang berada disana.

"Dev" ujar Cia memanggil Devan yang ada disebelah nya.

"Hm?"

"Dia emang kayak gitu?" Ujar Cia yang menanyakan apakah karakter Kiara memang seperti itu?

"Ya, dia emang suka sama bedak" jawab Deven halus sambil mengelus kepala Cia pelan.

Plakkk

"Aduh, nyamuk nya banyak banget sumpah" ujar Kiesha sampil menepuk tangan nya diudara seolah sedang menepuk nyamuk.

"Iya nih, gede banget lagi" lanjut Jefan.

"Isss, kalian berdua aneh banget sih. Orang dari tadi gak ada nyamuk juga" ujar Cila agak kesal.

"Hefttttt" Sofya menahan tawa karena mendengar perkataan Cila barusan.

"MAKANAN DATANGG" ujar Kiara dan meletakkan makanan nya dimeja.

"Thanks"

"Lo udah makan?" tanya Sofya pada Cia dan hanya dibalas anggukan kecil.

"Jangan pakai sambel" ujar Rayen dingin saat melihat Cila yang ingin menuangkan sambel kedalam bakso nya.

Ketos PossessiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang