1 - Masalah Pertama

174 39 15
                                    

AUTHOR : AphroditeTemis / AnYa

GENRE : Romance / Action / Comedy

RATE : 21+

WARNING : ChangKyu / VegasPete

.

.

"Kau yakin, Kyu?"

"Tentu! Ini mudah!" Dengan penuh percaya diri Kyuhyun meletakkan setumpuk tokennya di meja yang sudah dipenuhi taruhan. Sudah cukup satu jam dia berkeliling dari satu meja ke meja lain. Mengamati dengan serius cara bermain dan memutuskan meja roullete adalah kesukaannya karena pergerakan bola yang berputar cepat itu sangat menarik. "Kenapa? Tidak boleh? Takut aku yang menang?" Serunya sombong dengan dagu terangkat tinggi pada beberapa orang yang serampak melotot tajam padanya. Sedangkan si bandar tetap memasang ekspresi datar yang membosankan.

Uang bukan masalah untuk mereka tapi Taemin tidak setuju Kyuhyun menghamburkannya seceroboh ini. Mempertaruhkan token sebanyak itu untuk sekali bermain, sahabatnya pasti sudah tidak waras. "Kuharap kau menang. Itu banyak sekali!" Desisnya pelan sambil bersidekap dengan tatapan tertuju pada papan roulette yang mulai berputar cepat dan membuat semua orang menahan nafas.

"Wow... Wow...Ini pasti salah!" Chansung menatap marah pada Kyuhyun yang sedang menyeringai lebar, "Kau memang gila, tuan muda Cho!" Dia tidak percaya si otak bejad yang selalu membawa masalah ini bisa menang mudah dalam sekali taruhan. Ini sangat tidak adil!

"Oh my god! Kau menang, Kyunnie!"

Senyum lebar terukir dibibir merah Taemin yang sudah sibuk berteriak heboh dan melompat-lompat sambil memeluk kuat Kyuhyun yang juga sudah tergelak keras. Bola kecil itu berhenti di nomor yang dipilih sahabatnya. "Chan! Aku juga mau main!" Dengan penuh semangat sosok berambut panjang itu beralih untuk menarik-narik lengan Chansung yang terlihat frustasi.

"Aku kalah!" Keluh pria tinggi besar itu kesal seraya melayangkan tatapan membunuh kearah Kyuhyun yang malah tersenyum mengejeknya. "Yak, Cho Kyuhyun! Kembali uangku!" Teriaknya tidak terima. Bagaimana mungkin iblis kecil yang baru belajar berjudi itu bisa mengalahkan prediksinya yang biasa sangat akurat.

Bukannya bersimpati dengan kekalahan Chansung yang tadi sesumbar dirinya lebih tahu cara bermain yang benar, Kyuhyun malah tertawa keras dan mengedipkan matanya. "Semua ini milikku! Main saja lagi sampai kau menang!" Dengan santai Kyuhyun  mengambil semua token yang dimenangkannya sebelum meninggalkan meja itu dan beralih ke permainan lain.

"Sepertinya itu juga sangat menarik..." Kyuhyun memicingkan matanya seraya melangkah penuh semangat mendekati meja black jack yang dipenuhi pria dan wanita paro baya yang tampak sangat serius. "Wah aku bisa mencium aroma uang!" Tak perlu waktu lama untuk menilai jika sekumpulan orang yang duduk mengelilingi meja blackjack bukannya penjudi biasa.

"Mau ikut main?"

Mendengar tawaran itu, Kyuhyun langsung mengangguk tegas dan duduk disatu-satunya kursi yang tersisa. Tidak ada salahnya dia belajar sambil bermain. "Tentu saja." serunya ringan sembari mengeluarkan tumpukan token yang baru saja di menangkannya tadi.

Malam ini Kyuhyun menyadari sesuatu. Akhirnya dia menyukai sesuatu di luar arena balap. Dia suka berjudi. Ini permainan yang sangat menantang adrenalinnya. 1 vs 1 antara dia dan si bandar. Antara dia dan takdir yang dipilihnya sendiri. Sepertinya liburan aneh ini akan menjadi liburan yang paling menantang dalam hidupnya!

.

.

Dari kaca besar yang menghiasi setengah dinding ruangan yang dijadikan pusat kontrol itu, Max bisa melihat setiap sudut lantai 20 yang menjadi pusat permainan meja. Ramai dan penuh dengan aura menengangkan, sesuai prediksinya. Uang dengan sendirinya akan mengalirkan ke tempat ini tanpa dia perlu berusaha. Siapa yang bisa menolak permainan paling menantang yang mungkin saja akan mengantar diri kalian menjadi orang kaya dalam sekejab, tidak ada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POI PETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang