Sekarang jam udah nunjukin pukul 15.00 dan kelas baru saja selesai sepanjang pembelajaran avdal mati-matian menahan keram diperut dan sakit di kepalanya, setelah keluar dari kelas pun avdal masih menahan sakitnya hingga akhirnya dia tidak tahan dan jatuh pingsan.
Andrew dan 2 orangg temannya kini tengah berjalan santai sebelum Andrew melihat avala dan avdal yang berjalan menuju parkiran, ada pikiran jail di kepala andrew untuk menjaili avdal berjalan sedikit cepat ke belakang avdal berniat untuk mengejutkannya sebelum dirinya yang di kejutkan dengan jatuhnya tubuh avala, dengan sigap Andrew memegang badan avala sebelum benar-benar jatuh ke lantai.
Dan itu membuat avala jofan dan Bobby panik begitu juga dengan Andrew yang saat ini membaringkan tubuh temannya dengan kepala yang ia taruh di pahanya, menepuk-nepuk pipinya berusaha untuk membangunkan avdal namun avdal tidak kunjung bangun.
"La ini tadi kenapa?" Tanya andrew.
"Gak tau gue, tadi masih baik-baik aja ya emang sih mukanya pucet banget dari mapel terakhir mulai sampek pas mau pulang tadi" Ucap avala, Andrew dengan cepat menggendong tubuh avala lalu membawanya ke mobil miliknya.
"Lo bawa mobilnya avdal ikut gue ke rumah sakit" Ucap Andrew pada avala, setelah mobil Andrew melaju mobil avdal pun melaju di ikuti 2 motor di belakangnya.
Sekitar 1jam mereka sampai di rumah sakit dan avdal juga sudah bangun dari pingsannya, namun karna Andrew anaknya gak mau kejadian yang tadi terulang jadi Andrew tetep bawa avdal ke rumah sakit buat di periksa.
Selesai pemeriksaan Andrew kembali ke mobilnya, kata dokternya avdal gak papa pingsannya avdal tadi karna nahan sakit perut sama sakit kepala makanya avdal pingsan, avdal cuma perlu minum vitamin yang di kasih sama dokternya doang Andrew gak perlu khawatir.
"Lain kali kalo sakit bilang jangan diem aja, nyusahin aja lo" Ucap avala bercanda seraya mengusap kepala avdal.
"hM, maafin ya" Ucap avdal seraya memeluk avala dengan sayang, avala mengangguk lalu mengecup kepala avdal lama.
"Udah yuk pulang, bang galaxi udah nelfon gue dari tadi" Ucap avala avdal mengangguk lalu menatap Andrew, berjalan menghampiri Andrew lalu memeluknya sebentar.
"Makasih ya udah bawa gue ke RS and makasih juga udah khawatir in gue" Ucap avdal kemudian masuk ke dalam mobilnya setelahnya mobil avdal melaju kemudian motor jofan dan Bobby dan terakhir mobil Andrew yang melaju pulang.
.
.
.
Ceklek
"Dari mana aja?" Belum juga benar-benar masuk rumah pertanyaan itu sudah terlontar dari mulut galaxi.
"Dari rumah sakit, avala pingsan tadi" Ucap avdal dan itu membuat galaxi yang tadinya menampipkan tatapan nyalang menjadi panik sendiri.
"Ha? Kenapa kok bisa? Tapi gak papa kan?" Tanya galaxi seraya menghampiri adeknya dan memeluk tubuh adeknya.
Galaxi adalah tipe kakak yang tidak bisa mendengar adeknya sakit jika memang itu terjadi di depan matanya galaxi akan menjadi orang paling kacau di rumah, pernah dulu sekali galaxi melihat avdal sakit setelah dia bentak dan itu membuat galaxi seprti orang gila menyalahkan dirinya lalu menyangkalnya nmun setelah avdal sembuh galaxi sudah tidak seperti itu lagi, dan mulai dari sana setiap avdal atau avala sakit mereka tidak akan memberi tau orang rumah takut jika galaxi kumat lagi.
"Enggak kok vala aman" Ucap avdal lalu menepuk-nepuk pipi abangnya beberapa kali.
Tersenyum lalu berjalan menuju kamarnya setelah mencium tangan sang abang dan berucap salam, sampai di kamar avdal berniat untuk mandi sebelum ponselnya berdering dan menampilkan nomor tidak di kenal oleh avdal, tidak mengangkatnya avdal pergi ke kamar mandi dan membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVDAL TO AVALA
Teen FictionGimana ya jadinya kalo sodara kembar yang sudah 17thn berada dalam tubuh masing-masing tiba-tiba harus berperan pada tubuh yang berbeda?. semua berawal dari avdal dan avala yang berada di sebuah danau keinginan, entahlah itu benar adanya atau hanya...