07#Ini tentang gue sama Andrew

10 2 0
                                    

Setelah kejadian beberapa malam yang lalu avdal jatuh sakit dn itu membuat dirinya tidak mengikuti mapel selama beberapa minggu, dan saat sakit ini entah kenapa dirinya dan avala sama sekali tidak berpindah raga, sempat berfikir jika ini sudah berakhir namun sesuatu selalu datang dalam mimpinya dan itu membuat avdal maupun avala menjadi sedikit tidak nyaman dengan apa yang selalu mereka mimpikan.

"Hari ini gue mimpi itu lagi val" Ucap avdal saat avala masuk kedalam kamarnya, ini pukul 06.00 pagi dan avala mau pamit ke sekolah namun menyempatkan diri untuk mengantar makanan pada kembarannya yang lagi sakit.

"Sama dal, udah gak usah di pikirin kita pikir nanti aja kalo lo udah sembuh oke" Ucap avala lalu mengusak rambut avdal setelah menaruh nampan berisi sarapan avdal.

"Hari ini bang angkasa sama galaxi pergi kerja sama kuliah jadi lo di rumah sendiri, kalo nanti mau makan lo telfon gue aja gue usahain buat pulang" Ucap avala sebelum beranjak.

"Gak usah gak papa gue bisa sendiri kok nanti" Ucap avdal.

"Inget hbis makan itu minum obat terus istirahat, sebelum siang jam 11 makan minum obat lagi terus istirahat gak usah kemana-mana, ngerti?" Ucap avala, kadang avdal suka avala yang seperti ini lebih seperti bundanya yang sedang menasehati anaknya untuk tidak berbuat apa-apa karna sedang sakit.

"Iya iya" Ucap avdal, setelah itu avala berpamitan mencium punggung tangan avdal lalu mengecup kening avdal yang masih panas tinggi.

Sakit avdal ini galaxi tidak tau karna memang avdal menyembunyikannya jika tidak yang ada abangnya ngereog karna tau dia lagi sakit kek gini, walau sempat ketauan jika dirinya sakit namun allhamdulilah nya galaxi tidak ngereog karna sebelumnya dia di beri tau oleh angkasa untuk tenang dan sabar.

"Bosen" Batin avdal lalu memainkan ponselnya, karna sudah di beri jangka bermain ponsel oleh abangnya satu jam setelah main HP pasti hpnya mati dan itu membuat avdal tidak tau mau ngapain harus nunggu tiga jam buat hpnya bisa buat dia mainin lagi.

Karna gak tau mau ngapain akhirnya avdal makan minum obat namun tidak tidur dia beranjak dari kamarnya, menahan pusing yang menjalar di kepalanya untuk pergi ke dapur menaruh piring kotornya, lalu pergi ke ruang TV untuk menonton kartun karna hpnya lagi mati.

.

.

.

Sedang di sekolah avala sekarang lagi di kantin karna udah jam istirahat, seperti biasanya avala bersama dengan 3 teman kembarannya, mereka emang udah akrab saat tau jika avala adalah kembaran avdal sebelumnya boro-boro akrab ngeliat aja kagak, tipe cowok cuek ama cewek keknya.

"Udah 3minggu avdal sakit, sakitnya gak parahkan?" Tanya jofan.

"Gak kok, tipesnya kumat makannya agak lama sakitnya, kan avdal emang gitu setiap tahunnya pasti tipesnya kumat" Ucap avala yang di angguki oleh ke 3 temanya.

"Nanti deh kita jenguk dia" Ucap Bobby.

"Habis istirahat ini gue gak masuk kelas, kalo pulang nanti tolong bawain tas gue pulang ya fan" Ucap Andrew dan itu membuat ke 3 anak di sana menatap Andrew heran.

"Mau kemana bang?" Tanya avala dan itu membuat Andrew tersenyum mengusap kepala avala lalu tersenyum.

"Kepo" Ucap Andrew lalu pergi dari kantin.

"Duluan, jangan lupa fan" Ucap Andrew dan itu membuat jofan mengangguk, rumah jofan dan Andrew itu tidak jauh mereka tetanggaan cuma kepisah jalan raya aja, rumah jofan tu di depan Andrew.

Setelah kepergian Andrew ke 3 anak itu melanjutkan acara makannya setelahnya mereka pergi ke kelas dan mengikuti mapel di kelas masing-masing.

Tidak seperti biasanya hari ini avala merasa sangat sepi didalam kelasnya, biasanya ada avdal yang selalu berbuat ulah pada dirinya dan membuat mereka di hukum atau sekedar di ceramahi oleh gurunya, namun hari ini avala merasa kosong karna sodaranya sama sekali gak ada didalam kelas itu.

AVDAL TO AVALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang