“kalian yakin mau tetap ngelanjutin sekolah? gausah kuliah lah nanti kalian capek loh" tanya Mama Jihoon yang khawatir.
bagaimana tidak? Choi y/n dan Park Jihoon itu baru saja di nikahkan 1 Minggu yang lalu setelah tamat SMA, seharusnya mereka berdua tinggal menikmati saja bukan? menikmati hidup rumah tangga bersama, tinggal serumah.
tapi keduanya masih sangat bersikap tsundere yah walaupun Jihoon ga parah-parah amat sih.
keduanya juga belum mau serumah, ini aja mereka masih tinggal di rumah mama jihoon, tidak tau apa kabar mereka jika dilepaskan kedunia luar. mungkin kedua terpisah?
dan juga mereka hanya menunjukkan sikap manis mereka jika sudah didepan ortu. kalau dibelakang mah beda lagi:)
“gpp kok mah Jihoon sama y/n ga bakal capek kok, iya kan Jihoon?" y/n langsung memeluk Jihoon. mencoba bersikap manis di depan mama Jihoon, supaya tidak dicurigai.
“ah...iya tentu saja y/n, kita ga bakal kecapekan kok mah. kita juga berniat keluar dari rumah ini...emm kita mau hidup mandiri mah hehe.." Jihoon mencoba untuk tersenyum sebisa yang ia buat.
“eoh kalian yakin?" keduanya langsung menjawabnya dengan anggukan. mama Jihoon langsung menghela nafas.
“yaudah deh, tapi janji ya! kalian ga boleh berpisah! kalian harus satu rumah! misalnya kalau kalian mau tinggal di apartemen kalian harus satu apartemen titik! soalnya akhir-akhir ini mama curiga sama kalian berdua" Ucap mama Jihoon menatap y/n dan Jihoon tajam.
y/n langsung tertawa hambar. “iya mah, mana mungkin aku dan Jihoon berpisah kan kita pasangan sehidup semati, jadi harus selalu bersama dong" y/n semakin memeluk Jihoon erat.
Jihoon langsung kesal dong di peluk erat. dia rasanya pengen mendorong y/n untuk menjauh darinya. tapi masa iya dia kaya gitu depan mamanya? bisa-bisa bonyok tuh wajah gantengnya.
“hahaha...iya.." jawab Jihoon sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.
Mama Jihoon langsung cemberut dan memberikan mereka black card dan juga kunci mobil. “ck baru aja tinggal seminggu disini udah minggat. mama kesal! sana keluar dari rumah ini!"
y/n langsung mengambil black card dan kunci mobil dari tangan mama Jihoon. lalu ia menatap Jihoon, kedua kini tersenyum miring. sepertinya rencana mereka berhasil.
untuk menutupi sifat mereka yang asli y/n kembali bersikap manis depan mama mertua “ih mama jangan gitu dong...kan Jihoon tadi udah bilang, niat kita keluar dari rumah ini kan belajar mandiri jadi mama jangan marah ya??" Ucapnya sambil memeluk mama Jihoon.
Mama Jihoon langsung tersenyum melihat tingkah laku y/n yang begitu manis. astaga tidak tau saja mama Jihoon...dia sedang dibohongi oleh keduanya.
Mama Jihoon langsung membalas pelukan y/n “ih lucu banget sih mantu mama, mama ga marah kok sayang~"
Jihoon yang melihat itu merasa jijik, ck sungguh hebat sekali y/n bisa mengambil hati mama Jihoon dengan berpura-pura bersikap manis seperti itu.
‘ck sampai kapan gw melihat moment yang menjijikkan ini?' batinnya sambil memutar bola matanya.
Jihoon langsung membuka topik, yang membuat y/n dan Mama Jihoon melepaskan pelukannya.
“emm...kita pergi sekarang y/n?" tanya Jihoon.
“mah kita pergi dulu ya? koper kita nanti dianterin sama sopir kan?" Mama Jihoon langsung menjawabnya dengan anggukan.
“hati-hati dijalan.."
“iya mah byee" y/n langsung melemparkan flying kiss ke Mama Jihoon.
Jihoon dan y/n mengambil 1 koper untuk mereka masing-masing yang lainnya nanti dibawa oleh sopir mereka👍
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || PARK JIHOON
Romance━☆゚.Short Story.☆゚━ "ᴋᴀʀᴇɴᴀ ɢw ᴏɢᴀн ꜱᴇᴋᴀᴍᴀʀ ꜱᴀᴍᴀ ᴋᴏᴅᴏᴋ jᴀɴᴛᴀɴ jᴀᴅɪɴʏᴀ ᴋɪᴛᴀ ᴘᴇꜱᴀɴ ᴅᴜᴀ ᴋᴀᴍᴀʀ ᴀjᴀ ᴅɪ ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ɪɴɪ" ᴜᴄᴀᴘ ʏ/ɴ ꜱᴀᴍʙɪʟ ᴍᴇɴᴜɴjᴜᴋᴋᴀɴ ʙʟᴀᴄᴋ ᴄᴀʀᴅ ʏᴀɴɢ ɪᴀ ᴘᴇɢᴀɴɢ. "ɢw jᴜɢᴀ ᴏɢᴀн ꜱɪн ꜱᴀᴛᴜ ᴋᴀᴍᴀʀ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀwᴀᴋ ʙᴇᴛɪɴᴀ" ʙᴜɢ* "ᴀᴘᴀꜱɪн ᴍᴀꜱᴀʟᴀн нɪᴅᴜᴘ ʟᴏ...