“astaga sungguh mimpi buruk.." Ucap y/n setelah melihat-lihat isi apartemen tersebut.
Apa-apaan! masa kamarnya cuman 1! kasurnya juga sebiji lagi! ya walaupun ukurannya king size sih.
y/n langsung menatap Jihoon tajam “gw gamau tau pokoknya gw tidur di tempat tidur, dan lo bakal tidur di sofa!" Ucapnya sambil melipat kedua tangannya.
“dih apa-apaan ogah bet gw tidur di sofa! lagian tuh kasurnya ukurannya king size ya! kita bisa tidur bareng dengan membuat pembatas bantal guling!"
akhirnya mereka pun debat soal siapa yang tidur di kasur. dan setelah bermenit-menit akhirnya mereka memutuskan untuk tidur 1 kasur dengan pembatas bantal guling.
“gila bisa-bisanya cowo tapi mulutnya kaya cewe! ngomong mulu, itu pun gamau kalah sama cewe!"
“dih terserah gw lah! urusannya sama lo apa? mulut-mulut gw"
karena sudah lelah berdebat keduanya langsung berpisah, dengan y/n yang pergi ke dapur. sedangkan Jihoon di ruang tamu.
----------------------------------------------------------------------
16:27
“woy hoon lu belum mau mati kan?" tanya y/n yang tiba-tiba datang menghampiri Jihoon yang sedang duduk bersantai.
“paan sih pasti ada maunya makanya ngancemnya pakai kata ‘mati'" Ucap Jihoon menatap y/n malas.
“nah peka juga lo, temenin gw belanja di supermarket yuk? lo kan tau gw gabisa bawa mobil...jadi anterin gw yya?" Ucapnya sambil tersenyum masam.
“dih ga ikhlas banget minta tolongnya, gw tau kali kalau lo lagi memaksakan senyum depan gw"
y/n langsung mengambil sepatu high hills nya karena sudah kesal dengan Jihoon.
“heh temenin gw atau gw mukul lo pakai sepatu gw ini" ancam y/n.ugh Jihoon benar-benar malas jika y/n sudah mengancamnya seperti itu, mau tidak mau dia harus menuruti permintaan y/n. daripada wajah gantengnya hancur? mending dia nurutin permintaan biawak betina ini.
“ck yaudah ayo" ucapnya sambil bangkit buat berdiri lalu berjalan keluar dari apartemen. y/n hanya mengikutinya dengan santai dari belakang.
•°•°•°•
y/n keluar dari mobil Jihoon. dan mengambil tasnya bersiap-siap masuk ke dalam supermarket itu.
tapi sebelum ia masuk Jihoon langsung mengatakan “gamau tau pokoknya gpl, GAK PAKAI LAMA!"
“ck gw tau, gausah ngegas juga kali" jawab y/n lalu masuk ke dalam supermarket tersebut. Jihoon hanya menunggu di mobil.
apa? apa yang kamu harapkan? Jihoon mengatakan hal romantis pada y/n? JANGAN HARAP!
----------------------------------------------------------------------
-1 minggu kemudian-
[KakaoTalk]
|Haechan
|y/n~
|ketemuan yuk malam ini
|aku kangen:(
|kita udah lama ga ketemuan
|setelah tamat SMAy/n|
aku juga kangen kamu|
my honey♡|
malam ini yah?
hmm emangnya jam berapa?||Haechan
|hmm enaknya jam berapa ya?
|....
|jam 21:00 aja yu?
|nanti Haechan jemput deh><
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA || PARK JIHOON
Romance━☆゚.Short Story.☆゚━ "ᴋᴀʀᴇɴᴀ ɢw ᴏɢᴀн ꜱᴇᴋᴀᴍᴀʀ ꜱᴀᴍᴀ ᴋᴏᴅᴏᴋ jᴀɴᴛᴀɴ jᴀᴅɪɴʏᴀ ᴋɪᴛᴀ ᴘᴇꜱᴀɴ ᴅᴜᴀ ᴋᴀᴍᴀʀ ᴀjᴀ ᴅɪ ᴀᴘᴀʀᴛᴇᴍᴇɴ ɪɴɪ" ᴜᴄᴀᴘ ʏ/ɴ ꜱᴀᴍʙɪʟ ᴍᴇɴᴜɴjᴜᴋᴋᴀɴ ʙʟᴀᴄᴋ ᴄᴀʀᴅ ʏᴀɴɢ ɪᴀ ᴘᴇɢᴀɴɢ. "ɢw jᴜɢᴀ ᴏɢᴀн ꜱɪн ꜱᴀᴛᴜ ᴋᴀᴍᴀʀ ꜱᴀᴍᴀ ʙɪᴀwᴀᴋ ʙᴇᴛɪɴᴀ" ʙᴜɢ* "ᴀᴘᴀꜱɪн ᴍᴀꜱᴀʟᴀн нɪᴅᴜᴘ ʟᴏ...